Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Okan Kornelius [Suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Karena sang istri, Lee Sachi mengalami keguguran di usia kehamilan tiga bulan, Okan Cornelius seolah menelan pil pahit. Padahal, kehamilaan Lee diperoleh melalui jalan bayi tabung.

Meski begitu, Okan Cornelius tak mau terus larut dalam kesedihan. Untuk tahun depan, Okan dan Lee sepakat untuk kembali memulai program bayi tabung.

Okan Kornelius [Suara.com/Sumarni]

"Rencana kalau Lee sudah siap tahun depan kami mau coba sekali lagi (bayi tabung)," kata Okan Cornelius, saat dihubungi Suara.com, Selasa (17/12/2019).

Baca Juga:
Hamil 3 Bulan, Istri Okan Cornelius Keguguran

Okan Cornelius kembali mengatakan bahwa istrinya masih ada kesempatan yang kedua kalinya untuk mencoba proses bayi tabung.

"Kalau bayi tabung ada namanya embrio. Ada dua kebetulan, yang satu sudah dipakai yang satu lagi belum," jelas Okan Cornelius.

Okan Kornelius dan istrinya, May Lee di Andara Residences, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Rencananya, Januari atau Februari Okan Cornelius dan istri akan kembali mencoba menjalani program bayi tabung.

Baca Juga:
Bikin Dompet Menjerit Nih, Ngidamnya Istri Okan Cornelius

"Jadi tergantung Lee pada saat Januari atau Februari. Kalau memang dia siap mau mencoba lagi, ya kita masukin lagi gitu," tutur Okan Kornelius. [Herwanto]

Load More