Linda Rahmadanti | MataMata.com
Barbie Kumalasari. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Baru-baru ini, Kumalasari mengaku berlibur ke Singapura hanya untuk nge-gym dan menghambur-hamburkan uang.

"Iya baru pulang dari Singapura, habis nge-gym," kata Barbie Kumalasari, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019).

Baca Juga:
Hadiri Sidang Kriss Hatta, Barbie Kumalasari: Udah Janjian Sama Mama!

Saat disinggung apa alasannya olahraga di Singapura, dengan santai istri Galih Ginanjar itu mengatakan bahwa dirinya sangat senang menghamburkan uang.

"Ya suka ngabisin duit, ngabisin keringet, olahraga dan belanja," ucap Barbie Kumalasari.

Selain Singapura rupanya pelantun lagu "Cinta Sejati" itu sangat menyukai Eropa yang menjadi tujuan berlibur. Namun kali ini ia memutuskan Singapura yang menjadi tujuannya sebab waktunya lebih terjangkau.

Baca Juga:
Absen Sidang Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Hadiri Sidang Kriss Hatta

Barbie Kumalasari [Suara.com/Evi Ariska]

"Aku kalau jalan-jalan senangnya ke Singapura kalau nggak Eropa. Bukannya apa, kalau kita cuma empat atau tiga hari kan sayang di jalan. Baru sampai sudah pulang pagi," jelas Barbie Kumalasari.

"Kalau di Singapura kan cuma satu setengah jam nyampe kan. Anggap aja dari sini ke Bandung. Jadi kalau ada waktu tiga, empat hari ya nyantai lah. Makanya kalau liburan kesana (Singapura)," tutur Barbie Kumalasari. (Herwanto)

Baca Juga:
Sidang Perdana Galih Ginananjar, Ini Alasan Barbie Kumalasari Tidak Hadir

Load More