Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ria Irawan (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Dewi Irawan tengah menikmati liburan di Bali. Tak sendirian, ia juga mengajak keluarga serta adik tercinta yang tengah berjuang melawan kanker, Ria Irawan.

Dari foto-foto yang diunggah, Ria Irawan terlihat tengah menikmati indahnya alam Bali dengan latar belakang persawahan.

Ria Irawan bersama kakak, Dewi Irawan berlibur di Bali. [Instagram]

Meski tengah mengidap penyakit serius, Ria Irawan yang kini berkepala plontos berusaha tegar. Perempuan 50 tahun ini bahkan terlihat dengan gayanya yang konyol.

Baca Juga:
Sempat Drop, Begini Kondisi Terbaru Ria Irawan

Selain mengunggah foto kebersamaan bareng Ria Irawan, Dewi Irawan juga memberi bocoran mengenai kabar sang adik. Menurut bintang film Sang Penari ini, Ria sudah tidak lagi merokok dan minum kopi.

"Semakin yakin akan kekuatan doa. Entah doa siapa yang diijabah Allah SWT. Adik saya, Ria kini sudah berhenti merokok, juga berhenti ngopi. Mau nurut kata dokter," tulis Dewi Irawan di bagian caption.

Menurut Dewi Irawan, sang adik kini sudah mengerti kondisi penyakitnya yang tak main-main. Seperti diketahui, Ria kini memiliki kanker yang berada di paru-paru kiri dan kanan dan juga di kepala. Tapi begitu, Ria tetap semangat untuk sembuh.

Baca Juga:
Dijenguk Mantan Kekasih, Ria Irawan Tulis Kalimat Romantis

"Jalannya susah karena rasa nyeri pada tulang-tulang. Tapi Ria tetap smangat tuk sembuh, tidak putus asa. Sebagai kakaknya #caregiver, saya harus terus berusaha menguatkan hati, tegar, sabar merawat. Kalau saya cengeng, saya diomelin, 'gue yang sakit kenapa elo yang nangis!' Njeeeeng," sambung Dewi Irawan.

Dewi Irawan pun meminta doa dari warganet untuk kesembuhan Ria Irawan dan sang ibu, Ade Irawan yang juga tengah berjuang melawan penyakit jantung.

Baca Juga:
Ria Irawan Merengek ke Suster Minta Infus Dicabut

"Sekiranya teman-teman semua sudi dengan ikhlas, saya mohon kirimkan doa tuk adik saya, Ria Irawan dan ibu saya, Ade Irawan. Semoga Allah SWT segera mengangkat penyakit mereka, dibebaskan dari rasa sakit yang menyiksa, diizinkan sembuh dan kembali sehat, aamiin Allahumma aamiin," tutur Dewi Irawan. (Ferry Noviandi)

Load More