Madinah | MataMata.com
Iis Dahlia (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Penyanyi dangdut Iis Dahlia bikin heboh usai membandingkan pekerjaan suaminya, Satrio Dewandono sebagai pilot dengan driver ojek online alias ojol.

Iis Dahlia sempat menyebut profesi suaminya beda dengan ojol yang kerap menerima tips dari pelanggan.

Baca Juga:
Tuding Suami Korupsi, Iis Dahlia Tuntut YouTuber Take Down Video

Pernyataan tersebut disampaikan Iis Dahlia menjawab soal keterlibatan suaminya dalam skandal penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton oleh eks Dirut Garuda Indonesia Ari Akhsara.

"Kalau tukang ojek online setelah selesai minta bintang dan kita kalau berbaik hati, kasih tip, benar? Tapi pilot ketika mengantarkan pesawat penumpang, ada nggak yang kasih tip? Nggak ada," kata Iis Dahlia, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019).

Iis Dahlia dan putrinya, Salshadilla Juwita Indradjaja (Instagram/@isdadahlia)

Gara-gara pernyataannya Iis Dahlia nangkring di trending Twitter. Setidaknya ada 3 ribu lebih tweet soal pemberitaan perempuan beranak dua tersebut.

Baca Juga:
Suami Dituding Ikutan Korupsi di Garuda, Iis Dahlia Geram

Banyak tweeps kecewa dengan komentar Iis Dahlia karena dianggap merendahkan pekerjaan sebagai ojol.

"Semua pekerjaan baik. Entah pilot entah sopir ojol. Yang penting dilakukan secara jujur, halal dàn bertanggung jawab. Nasib orang berbeda-beda. Bahagia bisa diraih dengan cara sederhana, tidak harus mewah. Jangan merendahkan pekerjaan orang lain," tulis @kantayu.

Iis Dahlia dan suami, Satrio Dewandono. (Instagram/@isdadahlia)

"Sabar ya bang ojol. Iis Dahlia emang gitu ga usah di ambil hati omongannya," timpal @cucukakesugiono.

Baca Juga:
Klarifikasi Iis Dahlia Sempat Bandingkan Profesi Pilot dan Sopir Ojol

"Pesan buat mbak Iis Dahlia. Jangan galak-galak. Ga usah merendahkan ojol. Yang penting kerja halal. Orang tak perlu menjadi kaya duluan untuk jujur," @Laskar Garis Luwe.

"Kenapa membandingkan suaminya yg sbg pilot dengan ojol? memang tidak ada kata yang merendahkan saat wawancara, namun ada kata makna yang kurang pas aja. Btw, saya ojol dan agak tersinggung, hehehe," lanjut @lembah16.

Load More