Madinah | MataMata.com
Beauty vlogger Tasya Farasya. [Instagram]

Matamata.com - Beauty vlogger Tasya Farasya kasih sentilan keras bagi artis dan selebgram yang sering terima endorse produk komersil yang tak jelas.

Dalam tulisannya di Insta Story, Tasya Farasya mengingatkan kepada selebgram yang habis-habisan mempromosikan sebuah produk demi menangguk duit lewat endorsement.

Beauty vlogger Tasya Farasya. [Instagram]

Setidaknya ada 4 poin yang disorot ke para selebgram yang dinilai membahayakan publik.

Baca Juga:
Ngakak! Naik Ojek, Tasya Farasya Dikira Miss Universe 2019

Berikut pesan keras Tasya Farasya kepada selebgram :

"Dear selebgram.promotor/orang yang nyari duit dari promosin barang.

Lo tau gak kalo behel murah yang lo promosiin dan lo bilang langganan lo padahal nggak pernah lo buka dari bungkunya itu bisa bikin gigi orang lain mengalami kerusakan fatal, bisa lepas dari gusinya, bisa terkena kanker mulut, bisa terkena hal-hal yang nggak mereka bayangkan lainnya.

Baca Juga:
Tasya Farasya Pamer Gaya Rambut Baru, Dipuji Mirip Priyanka Chopra

Lo tau nggak pelangsing yang lo bilang selalu minum buat ngejaga berat badan lo padahal lo lepehin abis diposting itu bisa bikin orang lain serangan jantung samapi usus terbakar dan kematian kalo nggak sesuai rekomendasi.

Beauty vlogger Tasya Farasya. [Instagram]

Lo tau nggak skincare pemutih yang lo bilang rahasia kulit cantik lo itu padahal lo ke klinik kecantikan mahal dan tepercaya yang bisa lo dapetin dari endorse juga, bisa merusak kulit orang yang beli seumur hidupnya. Bisa membuat orang yang tak percaya diri sama kulitnya itu malah tambah terpuruk dalam kehancuran.

Lo tau gak make up palsu yang lo bilang murah banget, langganan aku, itu bisa membuat orang-orang yang ingin cantik seperti lo malah terkena penyakit kronis hingga kematian juga.

Baca Juga:
Foto Bareng Gigi Hadid, Cantiknya Tasya Farasya Nggak Kebanting!

Apa kalo tahu hal itu lo masih bisa enjoy hasil uang lo itu? dan tau bahwa ribuan mungkin jutaan orang menderita gara-gara yang lo post doang? bahkan lo sendiri juga gak akan berani pake produk yang lopromoin itu? renungkanlah.

Tanpa mengurangi rasa hormat saya," tulis Tasya Farasya panjang lebar.

 

Load More