Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ruben Onsu, Betrand Peto dan Sarwendah. (Instagram/@ruben_onsu)

Matamata.com - Ruben Onsu mengaku bahwa sejumlah netizen yang membully Betrand Peto di Twitter sudah meminta maaf. 

"Mereka kalau lo menyerahkan diri dan melakukan permohonan maaf gue terima dengan baik. Ada beberapa yang minta maaf di Twitter. Karena buat saya ya sudah lo mengakui kesalahan ya sudah," ujar Ruben Onsu di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019).

Baca Juga:
Tak Beri Kado Natal ke Betrand Peto, Ruben Onsu: Saya Nggak Mau Biasain!

Namun, suami Sarwendah ini tidak serta merta memaafkan mereka begitu saja.

"Yang mereka minta maaf dari beberapa akun ada beberapa yang gue terima maafnya tapi ada yang gue abaikan. Yang gue terima maafnya karena secara gentle dateng," kata Ruben Onsu.

"Ada yang akun nggak gue maafkan. Nah itu tanda tanya besar ada apa di belakangnya, seserius apa, saya males berkicau dengan hal ini. Karena ada kuasa hukum dan polisi," sambungnya. 

Baca Juga:
Kabar Tiket Konser Dikembalikan, Ruben Onsu Minta Fans Dukung Ayu Ting Ting

Keluarga selebriti Ruben Onsu-Sarwendah bersama tiga buah hatinya, Betrand Peto Putra Onsu, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. (Instagram@ruben_onsu)

Lelaki 36 tahun ini mengatakan sudah terlanjur sakit hati gara-gara Betrand Peto menjadi bahan tertawaan di jagat maya.

"Kalau masalah anak ini jejak digital yang harus dirapihkan. Karena ini bukan anak saya aja, anak saya satu lagi, istri saya, menjadi bahan olok-olokan dan ketawaan dengan sesuatu yang nggak baik," ucap Ruben Onsu.

Seperti diketahui, nama Betrand Peto sempat menjadi perbincangan hangat netizen di Twitter. Hal itu berawal setelah video pelukan dan ciumannya dengan ibu sambungnya, Sarwendah viral. 

Baca Juga:
Isu Tiket Konser Ayu Ting Ting Dikembalikan, Ruben Onsu Angkat Bicara

Sebelumnya, remaja 14 tahun ini juga menjadi sorotan saat ikut mengonsumsi ASI dari Sarwendah. (Sumarni)

Load More