Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jenita Janet [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Pedangdut Jenita Janet tak menampik bercerai dari suaminya, Alif Hedi Nurmaulid, adalah keputusan yang berat. Karenanya, dia lelah pura-pura bahagia setelah bulat masukkan gugatan cerai di pengadilan.

"Pura-pura bahagia itu memang berat sih," kata Jenita Janet di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2019).

Jenita Janet [Herwanto/Suara.com]

Si Pelantun lagu Direject ini mengaku sebagai orang yang perasaan. Maka, saat ada orang yang menyinggung pernikahannya, Jenita Janet bisa tak sadar meneteskan air mata.

Baca Juga:
Sidang Cerai Bergulir, Jenita Janet Akui Masih Komunikasi dengan Suami

"Kalau diingetin itu aku orangnya suka sedih. Nggak bisa curhat juga. Aku gampang sedih," katanya.

Berkaca dari persoalan yang menimpanya saat ini, Jenita Janet selalu membandingkan dirinya dengan orang. Terkadang dia merasa bingung kenapa ia tak bisa merasakan hal sama.

Baca Juga:
Sidang Cerai Jenita Janet Ditunda, Babak Baru Kasus Video Syur Gisel

"Orang-orang pada bahagia kenapa aku nggak pake itu. Tapi lebih baik membandingkan kita menunjukkan beban ke orang lain," ujar Jenita Janet.

Seperti diketahui, Jenita Janet mengunggat cerai Alif Hedi Nurmaulid di Pengadilan Agama Bekasi pada 4 Desember 2019. Pada sidang perdana, sang suami absen dengan alasan sakit. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Sering Cek Cok dengan Suami, Jenita Janet: Kesabaran Diuji Ada Batasnya

Load More