Linda Rahmadanti | MataMata.com
Uut Permatasari (Instagram @uutpermatasari)

Matamata.com - Uut Permatasari menikah dengan seorang perwira polisi, Tri Goffarudin Pulungan di tahun 2015 silam. Sejak saat itu, Uut Permatasari enggan di panggil dengan nama panggung saat menghadiri acara Polri.

Hal ini disampaikan Uut Permatasari dalam unggahannya.

Kala itu ia ditodong berduet dengan Dewi Perssik di acara pengantar tugas. Sebagai teman seperjuangan, Dewi Perssik lantas memanggil sahabatnya dengan nama panggung yang selama ini banyak dikenal oleh orang.

Baca Juga:
Nggak Neko-Neko, 5 Gaya Sederhana Uut Permatasari di Luar Panggung Dangdut

''Kala itu aku dipertemukan sama adikku sing radin di malam pengantar tugas dan sayapun di todong untuk duet bersamanya. Namun disitu ada suatu perbedaan, adikku sebagai seorang penyanyi profesional sedangkan saya sebagai seorang istri dari anggota POLRI. Saat nama saya dipanggil oleh dik Dewi dengan sebutan (Uut Permatasari),'' kisah Uut dalam unggahannya.

Namun, ia buru-buru menyanggah bahwa namanya bukanlah Uut Permatasari, melainkan Uut Tri Pulungan.

''Lalu saya menjawab nama saya Uut Tri Pulungan istri anggota Polri,'' tegasnya.

Baca Juga:
Ditodong Nyanyi Bareng, Uut Permatasari Dikira Kembaran Dewi Perssik

Uut Permatasari sepanggung dengan Dewi Perssik (Instagram @uutpermatasari)

Bukan tanpa alasan, langkah tersebut dipilih Uut karena ia harus bisa menempatkan diri sebagai seorang istri abdi negara.

''Jadi tugas saya yang wajib saya jalankan adalah seorang istri abdi negara, seorang ibu rumah tangga dan seorang seniwati,'' tandasnya.

Tak pelak jika kebijaksanaan Uut Permatasari ini banjir pujian.

Baca Juga:
Masih Berkabung, Uut Permatasari Nangis Cium Batu Nisan Ayah

''Proud of u mba ,'' @deanadith.

''Ter pokoknya mbak uut cantik luar dalam panutan banget,'' @erwin_kristinawati.

''Mbakku panutan terbaik ,'' @widyawee.

''Suka banget sama artis yang 1 ini selalu rendah hati dan gak sombong dengan segala yang di punya saat ini,'' @destyzahira.

''Salut dengan kesantunan mbak @uutpermatasari, santun dalam penampilan dan santun dalam perkataan, bisa menmpatkan diri sebagai seorang seniwati dan istri Polri, perlu dicontoh oleh seniman seniwati yang lain,'' @lussy_cp.

Load More