Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Tina Toon (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Menjabat sebagai anggota DPRD, Tina Toon langsung membagikan beberapa nomer call center yang dapat dihubungi untuk meminta bantuan atau evakuasi banjir saat ini.

Nomer-nomer tersebut dibagikan oleh dua akun Intagram yang @tinatoon101 dan @tinatoon5.

Baca Juga:
Rumah Tina Toon Terendam Banjir Selutut

"Kalau ada emergency atau evakuasi lansia bisa whatsaapp ke nomor aku atau ke wanya yg ada di call center yang aku sediain," kata Tina Toon saat dihubungi awak media, Rabu (1/1/2020).

"Nanti bisa langsung dijemput sama perahu karet, mobil Damkar atau Satpol PP," lanjutnya.

Untuk memudahkan para korban banjir untuk menghubungi call center yang ia sediakan. Tina Toon memberikan format pengajuan bantuan untuk nantinya bisa langsung ditanggulangi.

Baca Juga:
Dagu Lebih Lancip, 5 Potret Tina Toon usai Jadi Pejabat DPRD

"Untuk sekarang sih semua yang di Whatsapp atau di dm semua bisa masuk laporan formatnya nama, telepon, alamat," katanya.

"Semua langsung aku forward ke dinas terkait," bebernya.

Tina Toon

Diketahui, Tina Toon dan keluarga besarnya terjebak di kediaman sang nenek sejak subuh tadi karena banjir. Meski begitu kediaman pribadi Tina Toon masih aman lantaran ia tinggal di sebuah apartemen.

Baca Juga:
Ngefans Berat, Tina Toon Sebut Vicky Prasetyo Sosok yang Genius

Wilayah Kelapa Gading juga diketahui turut terendam banjir, imbas dari hujan deras yang terjadi sejak sore hingga malam pergantian tahun. Bahkan hujan tak henti mengguyur Jakarta dan sekitarnya pada pagi pertama di tahun 2020.

Load More