Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Roy Marten. [suara.com/Ismail]

Matamata.com - Soal videonya yang diduga menyinggung Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, aktor senior Roy Marten angkat bicara. 

Dalam video bapak kandung Gading Marten itu mengaku hanya bergurau, Ihwal menyebut dia baru percaya perkataan Anies Baswedan yang bilang Nabi Nuh saja tidak bisa mengatasi banjir. Hal tersebut dilontarkan di potongan video saat memperlihatkan keadaan rumahnya yang tak luput dari musibah banjir.

Baca Juga:
Masih Sibuk Syuting, Roy Marten: Saya Masih Senang!

Disinggung mengenai hal tersebut, Roy Marten menegaskan seorang Anies tidak pernah berkata demikian.

"Pertama pak Anies soal nabi Nuh itu hoax. Pak Anies nggak pernah ngucapin," kata Roy Marten saat dihubungi, Kamis (2/1/2020).

Lebih lanjut, lelaki berusia 67 tahun itu tak ada maksud untuk menyinggung siapapun, termasuk orang nomer satu di Jakarta.

Baca Juga:
Gading Marten Diisukan Dekati Dokter Cantik, Roy Marten Buka Suara

"Yang kedua saya nggak bermaksud untuk menyalahkan siapa-siapa. Saya bercanda aja ini loh kayak gini kondisi rumah saya. Nggak nggak ingin menyalahkan siapa-siapa karena itu bencana alam," ungkap Roy Marten.

Roy Marten dan Gading Marten. (@dr_tompi/isntagram)

Yang pasti peristiwa banjir yang terjadi dikediaman Roy Marten merupakan berkah yang harus disyukuri.

"Satu hal, jangan hitung yang hilang tapi syukuri yang dapat. Ya kalau 365 hari hidup damai sejahtera, sehari kebanjiran ya fair lah saya kira. Berpikir positif aja begitu," pungkasnya.

Baca Juga:
Kabar Gisel Dekat dengan eks Pacar Agnez Mo, Ini Kata Roy Marten

Sebelumnya beredar sebuah video yang menampilkan kondisi rumah Roy yang terendam banjir. Roy juga menyebut nama Anies dalam video itu.

"Saya baru percaya pada Pak Anies Baswedan bahwa nabi nuh saja tidak bisa ngatasi banjir apalagi saya. Ini kondisi rumah saya seperti kolam he he," kata Roy Marten. [Herwanto]

Load More