Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Medina Zein di Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Pengusaha Medina Zein beberkan kondisinya selama ditahan di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

"Aku happy banget, sih, di sini," kata Medina Zein saat ditemui Suara.com, Jumat (3/1/2020).

Baca Juga:
Medina Zein Ternyata Tidak Memberikan Bayinya ASI Ekslusif

Lebih lanjut, Medina Zein menyebut bahwa pihak berwajib memperlakukannya dengan sangat baik. Terlebih ia kerap diberikan makanan yang enak-enak.

"Polisinya baik-baik, makan sehari tiga kali enak-enak," ungkapnya.

Meski begitu, adik ipar dari Ibra Azhari itu kerap rindu dengan kedua buah hatinya.

Baca Juga:
Medina Zein Akan Direhabilitasi 3 Bulan

"Kangen banget (sama anak), aku setiap hari nangisin anak," tutur perempuan yang telah menjadi pebisnis sejak usia sangat muda.

Medina Zein kembali mengungkapkan kondisi kedua anaknya saat ini dalam keadaan sehat. Bahkan, putra keduanya sudah berbicara dengan lancar.

"Kondisinya Alhamdulilah sehat semua, yang pertama baru selesai sunat. Anak kedua sudah pinter ngomong," pungkasnya.

Baca Juga:
Ibu Medina Zein Akui Sang Putri Konsumsi Obat Sejak 4 Bulan Lalu

Medina Zein dan suami, Lukman Azhari kembali menggelar konfrensi pers terkait kasusnya dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. [Revi C Rantung/Suara.com]

Pengusaha Medina Zein diketahui diamankan polisi di rumah sakit di kawasan Lebak Bulus, pada (27/12/2019). Menurut hasil tes urine Medina Zein positif amfetamin, tapi di rambut tidak terdeteksi karena penggunaan belum lama. Untuk itu diputuskan Medina Zein akan menjalani rehabilitasi kurang lebih 3 bulan mulai hari ini (3/1/2020).  [Herwanto]

Load More