Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ruben Onsu [Suara.com/Yuli]

Matamata.com - Banjir besar yang melanda Jakarta membuat sederet rumah artis ikut terendam.

Bahkan, Ruben Onsu juga ikut merasakan imbasnya. Bukan rumah, tapi puluhan outlet bisnis kuliner milik presenter tersebut terpaksa harus tutup karena banjir.

Penutupan puluhan outlet bisnis kuliner Ruben Onsu juga dikarenakan banyaknya karyawan yang tidak bisa bekerja lantaran rumahnya sedang banjir.

Baca Juga:
Mulia Banget! Meski di Luar Negeri, Ruben Onsu Beri Bantuan Korban Banjir

''Kemarin, 1 Januari 2020 menjadi ujian awal untuk kita wilayah jakarta dan sekitar nya , beberapa puluh toko dari @geprekbensu juga harus tutup karna akses menuju toko mengalami banjir, juga banyak karyawan yamg tidak bisa hadir kerja karna area tempat tinggal nya mengalami kebanjiran,'' tulis Jordi Onsu dalam unggahannya.

Puluhan outlet bisnis kuliner Ruben Onsu tutup (Instagram @jordionsu)

Di akhir unggahannya, Jordi Onsu menghimbau kepada siapapun untuk tetap waspada dan berhati-hati. Disisi lain, ia berharap agar keadaan segera membaik.

''Kami memiliki perasaan yang sama dengan kalian teman-teman. Semoga apa yg kami lakukan bisa sedikit meringankan teman” semua . Stay safe everyone, we can get through this all together . semoga semua segera membaik ,'' paparnya.

Baca Juga:
OOTD Betrand Peto Jadi Sorotan, 6 Momen Keluarga Ruben Onsu di Italia

Bahkan meski puluhan outlet bisnis kulinernya tutup, Ruben Onsu masih memberikan bantuan kepada para korban.

Ia memberikan bantuan makanan kepada para pengungsi dan korban bencana banjir.

Presenter kondang tersebut mengerahkan karyawannya untuk turun langsung memberikan bantuan makanan kepada korban. Mulia banget ya!

Baca Juga:
Nggak Kaleng-kaleng, Ruben Onsu Beri Hadiah Ivan Gunawan Liburan ke Italia

Load More