Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rano Karno (Muhaimin A Untung/Suara.com)

Matamata.com - Rano Karno mengatakan belum sempat menjenguk Ria Irawan selama sakit. Rupanya, dia punya alasannya sendiri.

"Saya jujur bukan menyesal tapi jujur saya nggak sempet ketemu. Tapi saya pernah bicara melalui Dewi Irawan. Saya bilang, 'Dia (Ria Irawan) kayaknya nggak mau ketemu saya,' Terus katanya 'Ah bang gue lagi jelek, sudah abang doain saja'," kata Rano Karno usai melayat di rumah duka di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Senin (6/1/2019).

Baca Juga:
Sesak Nafas Sebelum Meninggal, Paru-paru Ria Irawan Terendam Cairan Kanker

Pemeran Doel di film Si Doel The Movie itu sempat ingin menjenguk akhir tahun lalu. Sayangnya gagal, gara-gara Ria Irawan keburu pulang dari rumah sakit.

Awalnya, lelaki yang lolos menjadi anggota dewan itu berpikir Ria Irawan sudah sembuh. Pasalnya pasca keluar dari rumah sakit, Ria Irawan berencana liburan ke Bali.

"Waktu dia masuk rumah sakit saya mau datang. Cuma sekali lagi saya selalu telepon melalui mba Dewi Irawan. Dia bilang 'Bang, Ria mau pulang tapi dia mau ke Bali dulu'," tutur Rano Karno.

Baca Juga:
Sebelum Meninggal Dunia, Ria Irawan Sempat Mengeluh Sesak Nafas

"Berarti sudah sehat dong. Ya sudah saya pikir udah sehat," sambungnya lagi.

Jenazah aktris Ria Irawan berada di rumah duka di Jalan Anggrek Lestari Blok N, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (6/1). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Rano Karno pun baru mengetahui kalau Ria Irawan meninggal dunia setelah membaca grup WhatsApp.

"Ya tadi subuh saya denger dia pergi, yang terbaik lah," tutup Rano Karno.

Baca Juga:
Meninggal Dunia, 5 Artis yang Kenang Momen Manis Bareng Ria Irawan

Seperti diketahui Ria Irawan meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Senin (6/1/2020) sekira pukul 04.40 WIB. Dia wafat setelah berjuang melawan penyakit kanker dan tumor.

Rencananya almarhumah Ria Irawan akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir setelah salat zuhur. (Ismail)

Baca Juga:
LIVE: Jenazah Ria Irawan Disholatkan

Load More