Linda Rahmadanti | MataMata.com
Reza Rahadian [Angga Boedhijanto/Suara.com]

Matamata.com - Reza Rahadian turut berbela sungkawa atas kepergian aktris senior Ria Irawan untuk selama-lamanya.

Bintang film Habibi & Ainun itu merasa menyesal lantaran sepanjang perjalanan kariernya, dia tak pernah beradu akting dengan almarhumah Ria Irawan.

Reza Rahadian [Suara.com/Evi Ariska]

"Salah satu hal yang mungkin saya merasa sangat sayangkan adalah karena saya nggak pernah punya pengalaman bermain film bersama seorang Ria Irawan. Itu mungkin salah satu hal yang dalam karier saya sangat 'pergi terlalu cepat'," kata Reza Rahadian saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2019).

Baca Juga:
Sibuk Promosi 2 Film Sekaligus, Reza Rahadian: Jaga Stamina Aja!

Sama seperti yang lainnya, Reza Rahadian mempunyai kenangan manis bersama Ria Irawan. Hal itu menjadi saat-saat yang paling berkesan baginya.

Reza Rahadian mengaku mengerti dengan perjuangan Ria Irawan dan keluarga saat melawan penyakit kanker. Namun, ia menyakini, kini almarhumah sudah berada di tempat terindah.

Baca Juga:
Tak Tahan Nyinyiran, Reza Rahadian Sempat Ingin Mundur Perankan BJ Habibie

"Tadi saya sempat ngobrol juga sama Mbak Dewi (kakak Ria Irawan), udah tenang sekarang, sudah melewati semua perjuangan yang saya tau sangat berat," katanya.

Ria Irawan mengembuskan napas terakhir pada Senin (6/1/2020) sekitar pukul 4.04 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Jenazah Ria dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Ria Irawan berjuang melawan penyakit kanker kelenjar getah bening sejak September 2014. Kanker tersebut sempat mati dan Ria dinyatakan sembuh pada awal 2019.

Baca Juga:
Keren Abis, 3 Potret Reza Rahadian Transformasi Jadi BJ Habibie

Namun kanker tersebut aktif kembali dan kondisi Ria Irawan mulai melemah sejak Agustus 2019. Usai jalani perawatan, kanker tersebut kemudian menyebar ke bagian paru-paru hingga di kepala. (Evi Ariska)

Load More