Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jenita Janet [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Jenita Janet mengatakan bahwa suaminya, Alief Hedy Nurmaulid masih ingin mempertahankanrumah tangga. Namun pedangdut tersebut tetap bersikukuh dengan pilihannya untuk bercerai.

"Itu kan keinginan dari pihak suami (mau mempertahankan). Jujur memang kemarin itu pertama kalinya aku ketemu sama dia lagi setelah proses talak," kata Jenita Janet, saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2020).

Baca Juga:
Dituding Lupakan Jasa Suami, Jenita Janet: Aku Tidak Mungkin Lupa Sejarah

Saat sidang kedua di Pengadilan Agama Bekasi yang beragendakan mediasi, Alief bersikukuh untuk meminta Jenita Janet membatalkan gugatan cerainya.

"Pas kemarin ketemu ternyata memang dia masih dengan keinginan yang sama, dia masih pengin bertahan," ungkap Jenita Janet.

Namun apa daya, keputusan pelantun lagu "Diriject" itu sudah bulat memutuskan untuk berpisah dengan Alief.

Baca Juga:
Mediasi Gagal, Jenita Janet: Keputusan Tetap Lanjut ke Sidang Cerai

"Aku detail ceritain banyak kenapa alasannya aku bisa meminta untuk talak. Dan akhirnya yaitu yang aku ingin, nggak ada perdebatan segala macam," ungkap Jenita Janet.

Jenita Janet

"Aku kasih kesempatan untuk ngobrol dulu sendiri kemudian dia menanggapi. Dari semua yang sudah aku jelaskan ada pernyataan dia yang memang bikin aku terpukul lah," ucap Jenita Janet.

Rencananya, sidang cerai Jenita Janet dengan Alief akan kembali dilanjutkan pada 21 Januari 2020. (Herwanto)

Baca Juga:
Jenita Janet Akui Selama Ini Hanya Pura-pura Bahagia, Kenapa?

Load More