Marcell Darwin (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Menjelang pernikahannya dengan sang kekasih, Nabila Faisal, aktor Marcell Darwin mengaku gugup. Keduanya akan melangsungkan akad nikah pada Minggu (12/1/2020) sore di Patio Venue and Dining, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Waktu berjalan sangat pelan, sampai menunggu jam. Deg-degan," ujar Marcell Darwin kepada wartawan ditemui di lokasi acara.

Baca Juga:
Digelar Tertutup, Begini Suasana Lokasi Pernikahan Marcell Darwin

Dia mengatakan akad sendiri akan dihelat sekira pukul 15.00 WIB. Setelahnya, Marcell Darwin menegaskan tidak akan ada resepsi.

"Rencana mulai jam 3. Akad di sini, resepsi nggak ada, habis itu paling after party sama temen-temen," ungkap Marcell Darwin.

Lelaki 29 tahun ini cuma berharap prosesi pernikahannya nanti berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

Baca Juga:
Pernikahannya Akan Digelar Secara Tertutup, Marcell Darwin Batasi Undangan

"Pokoknya bersyukur semoga aja jalannya lancar dan nggak ada kendala sampai ke depannya, sampai bisa menjalin jadi kepala keluarga yang baik," tutur Marcell Darwin.

Marcell Darwin [Suara.com/Yuliani]

Berkonsep modern dan sederhana, Marcell Darwin tampak mengenakan kemeja putih dilapisi blazer berwarna coklat muda sebagai busana pernikahan. Celana dan sepatunya pun berwarna senada.

Diketahui, Marcell Darwin dan Nabila Faisal berpacaran sejak Juli 2019. Acara pernikahan digelar tertutup dan hanya melibatkan keluarga dan sahabat dekat.

Baca Juga:
Gugup Jelang Pernikahan, Marcell Darwin sampai Susah Napas

Load More