Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com -  Pada Rabu (15/1/2020) nanti, pasangan selebritis Kartika Putri dan Habib Usman akan bertolak ke Mekah menjalankan ibadah umrah bersama buah hatinya, Khalisa Aghnia Bahira. 

"Iya umrah, bawa (baby). Insyaallah lusa dini hari," kata Kartika Putri saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

Baca Juga:
Putrinya Pertama Kali Nyebut Kata 'Abah', Kartika Putri Cemburu

Karput sapaan akrabnya mengatakan, perjalanan kali ini akan menjadi pengalaman pertamanya membawa Khalisa berpergian jauh. Kartika Putri pun sempat merasa cemas hingga melakukan riset sendiri dengan membaca.

"Nah itu yang dari kemarin aku masih banyak tanya, aku masih banyak browsing, aku masih cari tahu karena penerbangan kan lumayan lama tujuh jam-an.  Lumayan deg-degan sih karena dia dimobil aja boring, jadi iya ini memang pertama kali flight dan long flight juga. Bismillah lah," ujar Kartika Putri.

Sementara Habib Usaman mengatakan, dia dan istri sepakat untuk mengurus anak sendiri tanpa membawa pengasuh bayi. Nantinya mereka secara bergantian menjaga Khalisa.

Baca Juga:
Foto Terpampang di Truk dengan Kata Dukungan Poligami, Kartika Putri Ngomel

Kartika Putri [Suara.com/Evi]

"Nggak, kami enggak bawa (pengasuh bayi) kami pengin mengurus berdua," kata Habib Usman.

"Karena kan empat puluh hari ngurus bedua kan enggak dibantu, jadinya ini deh coba sendiri karena kan masih ASI jadi enggak terlalu repot," timpal Kartika Putri. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Kartika Putri Pakai Baju Seksi di Rumah, Habib Usman: Astagfirullah!

Load More