Linda Rahmadanti | MataMata.com
Slamet Rahardjo [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Slamet Rahardjo turut berduka atas meninggalnya aktris senior Ade Irawan

Sebagai sesama aktor, Slamet Rahardjo mengenal betul sosok Ade Irawan. Menurut aktor 70 tahun ini, Ade adalah sosok yang tegas dan tak kenal lelah.

Baca Juga:
Single Parent, Ade Irawan Tak Malu Minta Job ke Produser untuk Hidupi Anak

"Dia orangnya tegas, nggak cerewet. Tapi dia bukan orang yang manja. Saya hormat. Semasa hidup dan memang dia luar biasa," kata Slamet Rahardjo saat ditemui usai pemakaman.

Slamet Rahardjo mengaku sangat kehilangan sosok Ade Irawan, yang sudah cukup lama ia kenal. Ade sendiri di mata Slamet merupaka orang yang tekun, apalagi ketika ditinggal suaminya, Bambang Irawan sejak 8 Oktober 1979 dan kemudian menjadi orangtua tunggal.

"Selamat jalan mbak Ade, kamu nggak sia-sia kok, kamu punya anak yang hebat-hebat," ungkap Slamet Rahardjo.

Baca Juga:
Ade Irawan Meninggal, Sederet Aktris dan Aktor Ucapkan Bela Sungkawa

Meski pun mendidik anaknya seorang diri, Ade Irawan berhasil membesarkan kelima orang anaknya hingga sukses. Bahkan tiga orang anaknya mengikuti jejaknya menjadi seorang artis Indonesia.

Ade Irawan [Instagram]

"Kamu punya anak muda berbakat titipan mbak Ade. Dia nggak ngomong ke saya tapi dia memberikan contoh untuk saya, tepat waktu," tutur Slamet Rahardjo.

Ade Irawan meninggal dunia dalam usia 82 tahun di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020) sekitar pukul 14.22 WIB. Pemilik nama asli Arzia Dahar ini meninggal karena penyakit paru dan jantung. (Herwanto)

Baca Juga:
Bikin Haru, Kenang 3 Momen Kebersamaan Ria Irawan dan Ade Irawan

Load More