Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Alexandra Gottardo (MataMata.com/Yazir)

Matamata.com - Saat ditanyai tentang perceraiannya bersama mantan suaminya, Arief Utama Waworuntu, Aktris Alexandra Gottardo diam seribu bahasa. 

Perempuan 35 tahun itu tengah menghadiri acara konferensi pers film Mangga Muda bersama pemain lainnya di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020).

Baca Juga:
Diam-diam Cerai, 5 Potret Terbaru Alexandra Gottardo yang Kian Memikat

Usai konferensi pers pukul 17.43 WIB, artis lainnya tengah melakukan wawancara bersama awak media. Sementara Ale sapaan akrabnya langsung menuju ke belakang panggung tanpa menemui media.

Selang 30 menit berlangsung, Alexandra Gottardo pun keluar menuju ruangan premier untuk melakukan wawancara seputar film Mangga Muda. Ale mendapat penjagaan ketat dari pihak panitia hingga petugas keamanan.

Alexandra Gottardo (MataMata.com/Yazir)

Awak media akhirnya diminta pihak petugas keamanan untuk menunggu di luar ruangan premier bioskop. Tepat pada pukul 19.21, Alexandra ke luar dijaga ketat oleh petugas keamanan.

Baca Juga:
5 Artis Cantik yang Bercerai Diam-diam, Terbaru Alexandra Gottardo

"Mba Ale sedikit aja Mba Ale (konfirmasi perihal perceraian)," tanya media.

Menanggapi pertanyaan wartawan, Alexandra hanya menebar senyum dan bungkam seribu bahasa. Namun raut wajahnya berubahan ketika ditanyai perihal perceraian yang diduga karena adegan ranjang bersama Zack Lee mantan suami Nafa Urbach.

Setelah itu Alexandra masuk ke dalam bioskop yang mana para media tidak diperbolehkan masuk.

Baca Juga:
Sepakat Pisah, Sidang Cerai Alexandra Gottardo Berlangsung Cepat

Alexandra Gottardo (MataMata.com/Ismail)

Artis Alexandra Gottardo diam-diam sudah resmi bercerai dari Arief Utama Waworuntu. Perceraian itu terjadi sejak 2019.

Hal itu disampaikan oleh jurusita tempat keduanya bercerai di Pengadilan Agama Denpasar.

"Iya sudah (cerai), masing-masing sudah ambil akta cerai," kata Jurusita Pengadilan Agama Denpasar, Marsudin saat dihubungi pada Senin (13/1/2020).

Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu diketahui menikah pada Januari 2016 lalu di Malang Jawa Timur. Setelah itu, mereka diketahui tinggal di Bali dan dikaruniai seorang putri. [Evi Ariska]

Load More