Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Irfan Hakim [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Presenter ganteng Irfan Hakim hampir diterkam ular king cobra, Garaga milik Panji Petualang. Kejadian itu dibagikan oleh Irfan Hakim lewat akun YouTubenya, deHakims pada Senin (20/1/2020).

Video berjudul 'BERMAIN DENGAN M4UT, DETIK-DETIK GARAGA SI4P MEN3RK4M GUE..!' awalnya menampilkan kedatangan Irfan Hakim ke rumah Panji Petualang buat acara khitanan.

Baca Juga:
Miliki Akun Instagram, Monyet Betina Irfan Hakim Punya Ribuan Followers

Tapi ada momen dimana Panji Petualang mendadak meminta Irfan Hakim berinteraksi dengan ular kesayangannya itu di atas panggung.

"Setuju nggak kalau Garaga kita suruh interaksi sama A Irfan? Oke kita buat Garaga interaksi sama A Irfan Hakim," kata Panji Petualang yang bikin host Dangdut Academy itu panik.

"Aku akan cobain teknik megang tapi Insya Allah nggak bakal membahayain siapa pun," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Lagi Viral! 5 Reaksi Seleb Bertemu Garaga, Ular King Cobra Panji Petualang

Irfan Hakim hampir diterkam ular king kobra Panji Petualang [YouTube/deHakims]

Mendengar itu, Irfan Hakim sempat menolak. Tapi akhirnya dia pasrah ketika ular sepanjang 4,3 meter tersebut dikalungkan ke lehernya.

"Nggak apa, nggak apa gimana? Galuh lo ikut Galuh," teriak Irfan Hakim.

Lalu, Garaga secara tiba-tiba hendak menyerang wajah Irfan Hakim. Kala itu, lelaki 44 tahun ini cuma bisa teriak histeris hingga akhirnya Panji Petualang memutuskan kembali memasukkan Gagara ke dalam boks besar.

Baca Juga:
Merinding! Atta Halilintar Teriak saat Pegang Ular Kobra 'Garaga'

"Guys gila pengalaman luar biasa tiba-tiba Garaga yang biasanya jaraknya cuma dua meter berani, Panji tiba-tiba mengalungkan. Itu mah hidup dan mati. Apalagi pas kepalanya ada di sini (depan wajahnya Irfan Hakim), haduh. Tapi itu pengalaman yang luar biasa. Thank you," tutur Irfan Hakim di akhir video. [Sumarni]

Load More