Linda Rahmadanti | MataMata.com
Richard Kyle dan Jessica Iskandar [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Jessica Iskadar akan segera menggelar pernikahannya dengan Richard Kyle pada April mendatang, selama tiga hari berturut-turut.

Namun dalam persiapan pernikahannya yang hanya beberapa bulan saja, ibu satu anak itu mengaku kerap ribut dengan Richard Kyle lantaran berbeda pendapat.

Richard Kyle dan Jessica Iskandar [Herwanto/Suara.com]

"Kamu atau aku sih, tapi aku kalau pilih, kamu ganti-ganti," kata Jessica Iskandar, saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

Baca Juga:
Panik! Jessica Iskandar Takut Kena Omel Ibu Richard Kyle

Namun menurut Richard Kyle, soal perdebatan adalah hal yang biasa dalam hubungannya dengan Jessica Iskandar. Bahkan lelaki berdarah Australia ini pun kerap mengalah jika itu permintaan dari Jessica Iskandar.

"Ya pasti kita ngomong ya berdebat dikit, ini lebih, ya kita pasti diskusi dulu. Tapi biasanya aku suka kalau Jessica suka, kalau dia mau ya sudah boleh aja," ucap Richard Richard Kyle.

Richard Kyle dan Jessica Iskandar [Evi Ariska/Suara.com]

Meski begitu, Jessica Iskandar membantah pernyataan dari Richard Kyle. "Enggak ah kamu suka ganti-ganti (kalau Jessica yang memilih)," timpal Jessica Iskandar dengan wajah murung.

Baca Juga:
Pakai Gaun Pengantin Putih, Kecantikan Jessica Iskandar Dikagumi

Tak ingin membuat sedih calon istrinya, Richard Kyle mengatakan setiap keinginan dari Jessica Iskandar akan ia turuti.

"Aku cuma kasih saran aja, kalau dia tetap mau, boleh. Kan itu pilihan dia, aku enggak mau bikin sakit hati kamu," tutur Richard Kyle. (Herwanto)

Baca Juga:
Dikasih Jessica Iskandar Moge Rp 225 Juta, Lihat Reaksi Richard Kyle

Load More