Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jenita Janet [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Jenita Janet mengaku tidak trauma dengan pernikahan. Justru setelah resmi bercerai dari suaminya, Alif Hedi Nurmaulid, dia bilang akan segera mencari pasangan baru.

"Aku harus punya pendamping lagi. Aku nggak mau sendiri," kata Jenita Janet dalam vlog terbaru Melaney Ricardo yang diunggah di YouTube pada Jumat (24/1/2020).

Baca Juga:
Proses Cerai, Suami Ternyata Masih Jadi Manajer Jenita Janet

Maklum pelantun Di Reject ini punya target soal momongan.

"Aku mau punya anak. Di umur aku yang sekarang sudah dewasa ini udah saatnya aku kasih cucu ke orangtua aku," ucapnya.

Karenanya, Jenita Janet cuma berharap bisa cepat menemukan sosok suami yang dapat mengayomi dirinya. 

Baca Juga:
Terpaksa! Suami Talak Cerai karena Takut Jenita Janet Lukai Diri Sendiri

Jenita Janet [Herwanto/Suara.com]

"Sebenarnya aku mau cari calon suami, yang kemarin bukan nggak bahagia. Tapi bahagia banget. Aku mungkin lebih ketenangan batin," tutur Jenita Janet.

"Aku pingin seorang lelaki yang memberikan sandaran dan membuat aku yakin bahwa aku nggak usah khawatir dengan dunia ini. Biarkan aku yang dampangi kamu," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Jenita Janet resmi menggugat cerai Alif Hedi Nurmaulid ke Pengadilan Agama Bekasi usai sembilan tahun menikah. Penyebabnya, dia tidak pernah membeberkan secara mendetail.

Baca Juga:
Terkuak! Jenita Janet Gugat Cerai Suami Gara-Gara Harley Davidson

"Nggak ada KDRT. Kalau indikasi perselingkuhan setahu aku nggak ada. Karena apa? Karena aku terlalu fokus kerja ka. Makanya aku nggak tahu apa yang dia lakuin," ujar Jenita Janet.

"Berpisah itu bukan berarti saling membenci, akan menghilangkan rasa cinta. Cuma kita mengurangi intensitas saling menyakiti saja," pungkasnya. (Sumarni)

Baca Juga:
Tak Curhat ke Orangtua Soal Cerai, Jenita Janet: Aku Nggak Mau Memberatkan

Load More