Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ruben Onsu dan Betrand Peto pakai baju samaan. (Instagram/@ruben_onsu)

Matamata.com - Ruben Onsu bersama istri dan ketiga anaknya, melakukan acara temu penggemar di sebuah mal di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (25/1/2020). Namun sayangnya, karena ketatnya peraturan panitia, wartawan pun tak bisa leluasa mewawancarai Ruben dan keluarga.

Namun yang pasti, Ruben Onsu dan keluarga mengaku sangat senang bertemu dengan para penggemarnya.

Ruben Onsu [Herwanto/Suara.com]

"Maaf teman-teman ya nggak bisa wawancara. Pasti senang banget, happy banget. Mohon maaf teman-teman media nggak bisa berdiri, karena mengikuti peraturan security yang ada di sini," kata Ruben Onsu dari dalam mobilnya.

Baca Juga:
Rayakan Imlek dengan Betrand Peto, Ruben Onsu: Saya Memaknainya Berkah

Ruben Onsu mengakui, sore ini ia bersama keluarga akan marayakan acara imlek. Suami Sarwendah ini juga senang karena Betrand Peto akhirnya resmi memiliki nama Tionghoa, Huang Sheng Bao dan menyandangnya mulai hari ini.

"Sekalian resmi lah nama itu digunakan oleh Betrand," sambung Ruben Onsu.

Baca Juga:
Dihina soal Kedekatan dengan Sarwendah di Publik, Betrand Peto Marah

Ruben Onsu juga tak mengira acara kali ini, penggemar Betrand Peto datang membludak. Betrand sendiri menurut Ruben, sangat senang dengan sambutan para penggemarnya.

"Senang, senang banget, seru ya buat semuanya. Di luar dari prediksi sih penontonnya sebanyak ini," tutur Ruben Onsu. (Herwanto)

Baca Juga:
Meski Penghina Betrand Peto Anak-anak, Hukum Tetap Diproses

Load More