Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vicky Prasetyo (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Vicky Prasetyo membantah dirinya menuntut harta gono-gini dalam perceraiannya dengan Angel Lelga

"Soal harta gono-goni itu tidak pernah dibahas. Ketika kami pertama bertemu, bahasa pertama yang keluar, 'tolong secepatnya bercerai. Kalau harta harta gono-gini nggak ada," kata pengacara Vicky Prasetyo, Sri Sharen bersama kliennya, ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020) malam.

Baca Juga:
Kompak Absen Tak Datang Sidang Cerai, Kenapa Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

"Ya intinya beliau (Vicky Prasetyo) tidak pernah mengutak-atik harta gono-gini," ujar Sri menegaskan.

Sebagai lelaki, Vicky Prasetyo sendiri mengaku malu membahas harta gono-gini. Ia malah takut kalau Angel Lelga menuntut balik kenikmatan batin yang sudah diberikan.

"Ya kan malu bro. Misalnya kan gini, apa yang sudah kita kasih terus kita minta. Nanti juga dia bilang, 'kamu bisa nggak mengembalikan kenikmatan yang sudah aku berikan'. Coba gimana laki-laki kalau digituin," kata Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Angel Lelga Tegas Sebut Perceraiannya dengan Vicky Prasetyo Harga Mati

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. (Instagram)

"Ya sudah bikin seru aja. Anggap aja kita lagi tamasya cinta. Jangan diperdebatkan. Walau misalnya kita pernah kasih sesuatu, nggak harus diminta. Makanya lucu kalau ada pria minta harta gono-gini, kecuali buat anaknya. Aku walau sederhana begini, alhamdulillah masih ada kerjaan. Jadi nggak ada gono-gini yang dibilang apa. Lagian semua KPR, masih punya pihak ketiga, apa yang mau kita tuntut," ucap Vicky Prasetyo.

Sebelumnya, Angel Lelga sempat mengungkap kalau Vicky Prasetyo meminta harta gono-gini dalam perceraian. Padahal menurut Angel, selama berumah tangga, Vicky tak pernah memberi uang. Bahkan segala kebutuhan Vicky sampai pakaian dalam, Angel yang membelikan. (Herwanto)

Baca Juga:
Bongkar Aib Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Daleman Sampai Luaran Saya Danai!

Load More