Linda Rahmadanti | MataMata.com
Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Matamata.com - Nikita Mirzani dipastikan resmi ditahan sejak Jumat (31/1/2020) pagi. Ibu Arkana Mawardi itu ditahan setelah dijemput paksa oleh pihak penyidik Polres Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Selatan, AKBP Irwan Susanto membenarkan anak bungsu Nikita Mirzani, Arkana Mawardi masih berada di Polres Jakarta Selatan.

Hal tersebut dilakukan karena Arkana yang baru berusia sembilan bulan, masih dalam keadaan menyusui. Sehingga penyidik mengizinkan Nikita Mirzani untuk membawa ke dalam tahanan.

Baca Juga:
Anak Nikita Mirzani di Pesantren Tak Tahu Ibunya Ditahan

Bahkan Nikita Mirzani telah disiapkan ruangan khusus untuk menyusui oleh Satuan Tahti Polres Jakarta Selatan.

Momen kebersamaan Nikita dan Arkana di Polres sempat diabadikan oleh sang sahabat karib, Fitri Salhuteru.

Dalam foto, terlihat bayi Arkana berada dalam dekapan Nikita. Mata si bungsu tampak memelas, rewel dan menangis.

Baca Juga:
Isu Nikita Mirzani Bawa Anak ke Rutan untuk Tameng, Sahabat: Istighfar deh!

"Semua akan baik baik saja," tulis Fitri Salhuteru dalam postingannya kemarin malam (31/1/2020).

Hotman Paris buru kakek anak Nikita Mirzani (Instagram @hotmanparisofficial)

Sontak saja potret tersebut mengundang simpati siapa saja yang melihatnya, termasuk Hotman Paris.

Iba melihat kondisi tersebut, Hotman Paris lantas kini memburu kakek Arkana. Ia mendesak kakek Arkana untuk mendamaikan kedua belah pihak (Nikita Mirzani dan Dipho Latief).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ditahan, Hasil Autopsi Lina eks Sule Diumumkan

''Baby mereka ! Kakek baby ini dimana? Apa kamu tdk sanggup mendamaikan urusan perkara ringan ini? Emang kita ini ada manusia tdk pernah salah? Ayok Nikita dan Mantan Suami berdamai! Dimana Kakek bayi ini? Ngak mampu kau damaikan demi cucumu!,'' tulis Hotman Paris dalam unggahannya.

Bahkan, Hotman menawarkan diri untuk menjadi mediator perdamaian antara Nikita dan Dipho demi Arkana. Lebih lanjut, Hotman juga berjanji akan bersikap netral saat menjadi mediator.

''Demi anak ini hotman himbau suami agar berdamai!!please! Ortu anak ini agar berdamai!! Dimana kakek dari anak kecil ini?? Ngak bisa bicara baik baik? Kasusnya amat simple! Please semua pihalk agar bertemu! Hotman siap jadi mediator demi anak ini! Apakah ada urgensi Nikita harus ngak boleh pulang?!!perkara ini kalau lanjut akan mendapat tanggapan publik yg tdk menguntungkan pihak terkait! Nikita kadang co host hotman! Tapi hotman akan netral saran buat perjanjian perdamaian,'' tandasnya.

Load More