Linda Rahmadanti | MataMata.com
Aurelie Moeremans (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Aurelie Moeremans blak-blakan membantah menyandang status janda dari umur 18 tahun. Dia dulunya dikabarkan pernah menikah dengan Roby Tremonti.

Lewat akun YouTube resminya, dia memastikan pernikahannya dengan Roby Tremonti saat itu tidak sah.

Baca Juga:
Dulu Kena KDRT, Intip 5 Potret Mesra Aurelie Moeremans Bareng Pacarnya Kini

"Ada gereja di Cibinong yang ngeluarin surat nikah gereja yang aku tahu itu palsu. Aku tahu itu permainan itu pastur dan orang itu (Roby Tremonti). Akhirnya kita temuin pastur itu, dan gereja itu dan pasturnya minta maaf," ujar Aurelie Moeremans.

"Dia mengakui kalau surat yang dikeluarin itu nggak bener, nggak sah. Romo juga minta maaf, pasturnya berbuat seperti itu. Aku maafin," sambungnya lagi.

Artis Aurelie Moeremans berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (29/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Tapi, dia meminta bukti bahwa pernikahannya dengan Roby Tremonti memang tidak pernah terjadi. Akhirnya, pemain Kuntilanak ini mendapat surat pernyataan kalau tidak pernah menikah.

Baca Juga:
Masa Kelam KDRT Kembali Mencuat, Aurelie Moeremans Akui Tak Punya Facebook

"Akhirnya dengan proses yang lama dan ribet, butuh dua tahun, aku mendapat surat yang aku tunggu tunggu. Kenapa begitu lama? Karena berurusan dengan gereja katolik segitu ribetnya," kata Aurelie Moeremans.

"Yang punya masalah kayak aku nggak cuma aku, jadi antre-nya cukup panjang. Nah surat ini intinya aku nggak pernah nikah dan nggak punya status nikah apapun," imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, nama Aurelie Moeremans kembali viral usai kisah masa lalunya dengan Roby Tremonti. Dulu dia mengaku dipaksa menikah hingga mengalami KDRT dengan lelaki tersebut. (Sumarni)

Baca Juga:
Posting Foto Bareng Cowok Lain & Hapus Foto Ello, Aurelie Moeremans Putus?

Load More