Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Angel Lelga (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Pada Senin (3/2/2020), sidang cerai Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dengan agenda mediasi kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun lagi-lagi, kedua prinsipal tak menghadiri sidang.

Sri Dharen selaku kuasa hukum Vicky Prasetyo mengatakan, sidang akan dilanjutkan pekan depan, 10 Februari 2020.

Baca Juga:
Digugat Cerai Angel Lelga, Vicky Prasetyo Tak Kapok Berumah Tangga

"Hari ini mediasi tidak dapat maksimal juga, karena kedua belah pihak tidak hadir ya. Jadi kami sepakat dari kuasa hukum untuk mediasi tanggal 10 minggu depan," kata Sri Dharen.

Vicky Prasetyo beralasan sibuk saat absen dari  sidang mediasi. Kata Sri Dharen, pengadilan memberikan waktu selama dua minggu untuk menghadirkan Vicky dan Angel Lelga. Namun kuasa hukum sepakat dilanjutkan minggu depan.

"Ada kegiatan mendadak, syuting, urgent. Kami dikasih waktu sampai tanggal 17 bulan ini, tapi kami sepakat ambil mediasi tanggal 10," jelas Sri Dharen.

Baca Juga:
Kompak Absen Tak Datang Sidang Cerai, Kenapa Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Sumarni/Suara.com)

Nantinya, jika Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali absen dalam persidang dalam kurung waktu yang diberikan pengadilan, kuasa hukum menyerahkan keputusan pada ketua hakim.

"Kita akan minta keputusan hakim. Kalau sampai enggak datang juga tanggal 10, dikasih waktu sampai 17 Februari. Maka kita minta keputusan hakim aja gimana baiknya. Yang jelas sudah sepakat kedua pihak untuk berpisah. Jadi ya tinggal kita kembalikan pada hakim lagi," kata Sri Dharen. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Pakai Baju Kelewat Ketat saat Main Tik Tok, Angel Lelga Banjir Peringatan

Load More