Diwanna Ericha | MataMata.com
Momen Ria Ricis cium Tangan Teuku Ryan di persidangan (YouTube)

Matamata.com - Huru-hara perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan masih berlanjut. Keduanya pada hari ini Senin, 1 April 2024 melaksanakan sidang lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menelik unggahan di akun gosip @/lambegosiip tampak Teuku Ryan dan Ria Ricis sama-sama hadir dalam sidang kali ini.

Kehadiran Ricis di ruang sidang menjadi momen yang langka dan menarik perhatian kamera wartawan. Saat memasuki ruang sidang, YouTuber dan ibu satu anak ini langsung menyapa Ryan yang sudah menunggu dengan ramah.

Baca Juga:
Kayak Pamitan, Rizky Billar Mendadak Tulis Pesan Haru Untuk Lesti Kejora

Ricis dengan sopan langsung memberikan salam dan mencium tangan Ryan. Respons positif pun datang dari Ryan, yang dengan baik menerima salaman tersebut. Tak lama setelah itu, Ryan bahkan berdiri untuk menyambut kedatangan Ricis dengan lebih baik.

Setelah menyapa Ryan, Ricis juga tak lupa untuk berinteraksi dengan saksi yang dibawa oleh suaminya. Tidak hanya itu, Ricis juga memberi salam kepada kuasa hukum Ryan yang sudah hadir.

Setelah interaksi singkat, Ricis kemudian menuju kursinya bersama dua kuasa hukumnya yang telah lebih dulu hadir di ruang sidang. Ricis terlihat hadir sendiri dalam kesempatan itu, dengan penampilannya mengenakan abaya motif coklat dan kerudung krem, sedangkan Ryan mengenakan kemeja abu-abu dan celana panjang hitam.

Baca Juga:
Kejagung Obok-obok Rumah Sandra Dewi di Pakubuwono!

Pertemuan Ricis dan Ryan di ruang sidang menarik perhatian banyak orang. Momen ketika keduanya bersalaman terlihat adem, dan banyak yang berharap agar mereka membatalkan proses perceraian dan kembali rujuk.

Unggahan itu kemudian dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka menyoroti momen salaman antara Ria Ricis dan Teuku Ryan.

"Kirain ga boleh sentuhan," tutur netizen.

Baca Juga:
Hadiahi Anak Jet Pribadi, Harvey Moeis Pernah Disentil Sri Muryani

"Cieeee ... Salim... Maksudnya apa tuuh," tambah netizen lain.

"Eh kok mau salaman sama laki2 lain ya, kayaknya dulu gak mau," ujar netizen lain.

Sebagai informasi, agenda cerai kali ini melibatkan keterangan saksi dari pihak Ryan, yang menghadirkan sahabatnya, Derry Syahputra. Sementara itu, Ricis minggu lalu telah menghadirkan kedua kakaknya, Oki Setiana dan Shindy Putri, sebagai saksi.

Load More