Linda Rahmadanti | MataMata.com
Aurel Hermansyah (Instagram @aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah tidak peduli dengan masa lalu Atta Halilintar yang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan, salah satunya Bebby Fey.

Sejak dekat dengan Atta Halilintar, Aurel bahkan tak pernah berusaha mencari tahu masa lalu Youtuber dari keluarga Gen Halilintar itu.

Aurel Hermansyah [Ismail/Suara.com]

"Nggaklah, ngapain cari tahu. Buang-buang waktu aja," kata Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2020).

Baca Juga:
Benarkah Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Hanya Rekayasa?

Bagi perempuan 21 tahun ini, tak ada orang yang sempurna di dunia ini. Dia bilang setiap orang pasti memunyai masa lalu.

"Dia (Atta Halilintar) bisa membuat aku percaya dan lagipula itu masa lalu, semua orang punya masa lalu, dan nggak semua orang punya masa yang lalu baik," ujarnya.

Baca Juga:
Dekati Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Diakui Ashanty Jadi Menantu Idaman

"Dan aku juga punya masa lalu dan masa lalu ku ada yang buruk. Jadi yaudah kita lihat di depan ada yang kita jalani," kata Aurel Hermansyah lagi.

Seperti diketahui kabar kedekatan Atta Halilintar dengan Bebby Fey memang sempat bikin heboh publik. Apalagi, Bebby blak-blakan pernah ditiduri oleh Atta Halilintar.

Namun, Atta Halilintar membantah pengakuan Bebby Fey. Dia bahkan melaporkan Bebby atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik. (Ismail)

Baca Juga:
Sikap Manis Aurel Hermansyah Ini yang Bikin Atta Halilintar Luluh

Load More