Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ruben Onsu dan Ashanty (Kolase MataMata.com)

Matamata.com - Presenter Ruben Onsu tiba di Polda Metro Jaya pada pukul 10:14 WIB pada Kamis (6/2/2020). Ia akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus fitnah pesugihan yang dilaporkan olehnya terhadap akun YouTube Hikmah Kehidupan.

 Ashanty dan Anang Hermansyah tengah sibuk berbelanja keperluan kantor. Saat memilih kursi untuk ruang tunggu, Ashanty dan Anang Hermansyah berdebat terus sampai dikira hamil lagi. 

 Prilly Latuconsina sempat membuat heboh dengan undangan pernikahan. Hal ini disampaikan Prilly Latuconsina lewat Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Tak Ditanyakan saat Pemeriksaan, Roy Kiyoshi Diminta Tenang Ruben Onsu

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Kamis (6/2/2020), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

 

1. Pernah Bikin Wanita Ingin Bunuh Diri, 5 Kontroversi Abhishek Bachchan

Baca Juga:
Kasus Restoran Pesugihan, Ruben Onsu Akui Tak Pernah Laporkan Roy Kiyoshi

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Abhishek Bachchan, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-44 kemarin (5/2/2020) mungkin telah menghadapi banyak suka dan duka dalam hidupnya. Suami Aishwarya Rai ini memang selalu dikenal keras kepala tentang yang boleh dan tidak boleh dilakukan dalam hidup.

Dikenal sebagai pria paling sopan di industri Bollywood, Jr Bachchan ini juga terkait dengan sejumlah kontroversi yang menggegerkan. Kebanyakan kontroversi ada hubungannya dengan wanita.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Diberondong 20 Pertanyaan, Ruben Onsu: Tak Ada Satu pun soal Roy Kiyoshi

2. Viral Istri Antar Suami Poligami, Ternyata Mantan Peserta AKSI Indosiar

Viral istri antar suami menikah lagi. (Instagram)

Publik dibuat heboh dengan video TikTok terbaru yang menampilkan seorang istri menemani suaminya buat menikah lagi. Video itu pun kini sedang menjadi perbincangan hangat dimana-mana.

Usut punya usut, perempuan tersebut dikabarkan adalah mantan peserta Akademi Sahur Indonesia (AKSI) Indosiar 2015, Nengmas alias Emas Putri Yanti.

Baca selengkapnya

3. Tingkah Ashanty Tak Seperti Biasanya, Anang Hermansyah: Hamil Lagi ya?

Ashanty dan Anang Hermansyah. (Suara.com/Evi Ariska)

Ashanty dan Anang Hermansyah tengah sibuk berbelanja keperluan kantor. Saat memilih kursi untuk ruang tunggu, Ashanty dan Anang Hermansyah berdebat terus.

Baca selengkapnya

4. Kasus Pesugihan, Ruben Onsu Diperiksa Polisi Hari Ini

Ruben Onsu [MataMata.com/Evi Ariska]

Presenter Ruben Onsu tiba di Polda Metro Jaya pada pukul 10:14 WIB pada Kamis (6/2/2020). Ia akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus fitnah pesugihan yang dilaporkan olehnya terhadap akun YouTube Hikmah Kehidupan.

Baca selengkapnya

5. Usai Undangan Nikah, Prilly Latuconsina Bikin Heboh Lagi Pamer Foto Prewed

Prilly Latuconsina [Revi C Rantung/Suara.com]

Prilly Latuconsina sempat membuat heboh dengan undangan pernikahan. Hal ini disampaikan Prilly Latuconsina lewat Instagram pribadinya.

Baca selengkapnya

Load More