Rabu, 26 Februari 2020
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Kamis, 06 Februari 2020 | 13:30 WIB

Matamata.com - Abhishek Bachchan, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-44 kemarin (5/2/2020) mungkin telah menghadapi banyak suka dan duka dalam hidupnya. Suami Aishwarya Rai ini memang selalu dikenal keras kepala tentang yang boleh dan tidak boleh dilakukan dalam hidup.

Dikenal sebagai pria paling sopan di industri Bollywood, Jr Bachchan ini juga terkait dengan sejumlah kontroversi yang menggegerkan. Kebanyakan kontroversi ada hubungannya dengan wanita.

Ultah suami Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)

1. Pertunangan dengan Karisma Kapoor

Karisma Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Pertunangan mereka pun berakhir dan kemudian Karisma menikahi pengusaha Sunjay Kapur yang berbasis di Delhi. Sampai akhirnya Karisma bercerai dan Abhishek bersama Aishwarya Rai.

2. Isu dengan Rani Mukerji

Rani Mukerji (Instagram/@ranimukerji_official)

Meski mereka tidak pernah mengesahkan status lebih dari teman, gosip yang beredar keduanya pacaran. Namun Jaya Bachchan, ibu Abhishek tidak senang dengan koneksi itu sehingga pasangan itu berpisah.

3. Kabar Settingan dengan Dipannita Sharma

Dipannita Sharma (Instagram/@dipannitasharma)

Namun kabarnya Abhishek ketauan naksir Aishwarya Rai saat syuting Umrao Jaan. Mereka pun diam-diam berpisah. Keduanya tidak pernah terbuka tentang hubungan mereka.

4. Pilih-Pilih Tamu Undangan

Ultah suami Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)

Kapoor bersaudara dan Rani Mukerji tidak diundang karena alasan yang jelas. SRK, Priyaka Chopra, Vidya Balan, Sanjay Leela Bansali, Ravi Chopra, Vidhu Vinod Chopra, adalah beberapa nama. Kejutan terbesar adalah ketika Bachchan tidak mengundang Hrithik Roshan gara-gara Hrithik dan Aish berciuman bibir hot di Dhoom 2.

5. Wanita Ingin Bunuh Diri

Jhanvi Kapoor, model (YouTube)

Wanita yang bernama Jhanvi Kapoor itu mengklaim bahwa dia bersama Abhishek Bachchan selama satu tahun terakhir dan bahwa dia juga ibu dari anaknya. Dia bilang perselingkuhan mereka dimulai ketika Abhi sedang syuting untuk film 'Dus', di mana dia adalah penari latar. Namun kemudian semua klaimnya ditolak dan dia dianggap penipuan.

Bagaimana menurutmu?