Madinah | MataMata.com
Hotman Paris melayat Salahuddin Wahid alias Gus Sholah. [Arry Saputra]

Matamata.com - Hotman Paris mencak-mencak membaca berita seorang bocah perempuan bernama Asmarani yang menangis tak diberi hadiah usai menjuarai lomba lari 21 KM di daerah Poso, Sulawesi Tengah.

Kegeraman Hotman Paris tumpah di media sosial Instagramnya. Dia menyorot oknum Pemkab Poso yang dinilai tak peduli dengan perjuangan Asmarani menempuh jalur sejauh 21 KM.

Hotman Paris bela bocah SD yang nangis tak dihadiahi usai menang lari 21 KM. [Instagram]

"Perlombaan start dari kantor Bupati Poso dan finis di Desa Toyado, Kecamatan Lage. “Saya menangis, cape, dan tidak ada hadiahnya. Nanti di finis baru dibilang tidak ada hadiahnya. Kalau saya tahu tidak ada hadiahnya, saya tidak akan ikut, Pak,” kata Asmarani.

Baca Juga:
Hotman Paris Pernah Pacari Pedangdut?

Hotman: beginikah caranya memotivasi anak? Kalau oknum Pemkab Poso tidak mau memberikan hadiah kepada putri cilik yang sangat lugu ini maka Gus Lora Hotman Paris siap memberikan hadiah kepada putri cilik ini dengan syarat oknum Pemkab Poso harus menjelaskan kepada publik bahwa benar tidak bersedia memberikan hadiah kepada Juara yang menang dalam perlombaan tersebut!," tulis Hotman Paris panjang lebar.

Terakhir, Hotman Paris minta orang tua Asmarani untuk menghubunginya agar dirinya bisa menyerahkan hadiah yang diinginkan Asmarani.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ungkap Mantan Suami Hina Polisi, Hotman Paris: Kurang Ajar

"Aduh disuruh berlari 21 km? Dimana hati nuranimu??? Kecil besar hadiah ngak masalah. Minta Ibu putri cilik ini hubungin Hotman! Hotman akan kirim hadiah. Orang yg tau alamat dan no hp ortunya agar komen di ig ini! Banyak followerku mau kasi hadiah! Kita kasi contoh baik utk oknum pejabat)," lanjut Hotman Paris.

Sebelumnya, tangis Asmarani gara-gara tak diberi hadiah usai menjuarai lomba lari sejauh 21 KM di Poso viral di media sosial.

Gadis kecil ini kecewa lantaran usai menyentuh garis finish dia baru diberitahu jika dirinya tak menerima hadiah seperti yang dijanjikan.

Baca Juga:
Dibocorkan Nikita Mirzani, Sajad Ukra Sebut Hotman Paris 'Germo'

Load More