Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Karen Pooroe (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Putri penyanyi Karen Pooroe, Zefania Carina meninggal dunia setelah terjatuh dari apartemen lantai 6, milik bapaknya, Aria Satria Claproth, di kawasan Jakarta Selatan.

Menurut Wemmy Amanupunyo, kuasa hukum sekaligus paman dari Karen Pooroe, diduga saat terjatuh, Zefania Carina sedang seorang diri di apartemen tanpa pengawasan siapa-siapa. Sedangkan bapaknya, Aria Satria Claproth sedang bekerja.

"Katanya sedang bekerja. Jadi bapaknya sedang bekerja anak itu sendiri," kata Wemmy, saat ditemui di rumah duka Fatmawati, kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (8/2/2020).

Baca Juga:
Dituding Selingkuh dengan Marshanda, Arya Tunggu Karen Pooroe Minta Maaf

Wemmy pun memastikan, tidak ada pembantu atau baby sitter yang mengawasi anak semata wayang Karen Pooroe, saat sang Bapak sedang bekerja.

"Yang saya tahu, tidak ada (Aria punya pembantu). Waktu jatuh pun bapaknya tidak tahu. Setelah jatuh, dicari baru ketemu sudah meninggal dunia," jelasnya.

Karen Pooroe (tengah) saat mengunjungi Komnas Perlindungan Anak, Senin (2/12/2019). [Herwanto/Suara.com]

Seperti diketahui, Karen dan suaminya, Arya Satria, tak tinggal bersama lagi lantaran dalam proses cerai. Sementara si kecil sudah beberapa bulan ini tinggal bersama Arya.

Baca Juga:
Akui Bekap Mulut, Suami Ungkap Cegah Karen Pooroe Bunuh Diri

Mereka juga terlibat keributan terkait hak asuh anak. Karen menuding anaknya itu dibawa kabur oleh Arya. Bahkan, artis Marshanda sempat terseret persoalan ini lantaran Arya menyewa apartemen darinya.

Mengaku dipersulit Arya untuk bertemu anak, Karen Idol sempat minta bantuan Komnas Perlindungan Anak. (Ismail)

Baca Juga:
Bukan Tinggal Bareng Marshanda, Suami Karen Pooroe cuma Sewa Apartemen

Load More