Rabu, 24 April 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Minggu, 09 Februari 2020 | 15:01 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Penyanyi Karen Pooroe atau Karen Idol masih tidak menyangka putrinya, Zefania Carina tewas secara mengenaskan pada Jumat (7/2/2020) malam.

Hal itu disampaikan langsung oleh paman sekaligus kuasa hukum Karen Idol, Wemmy Amanupunyo kepada wartawan.

"Karen ya masih berduka. Syok. Sangat syok," kata Wemmy Amanupunyo saat ditemui di rumah duka, Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2/2020) malam.

Pasalnya semenjak berpisah dengan suaminya, Karen Idol selalu dihalang-halangi buat bertemu dengan sang anak.

"Nggak pernah boleh ketemu sama anaknya semasa hidupnya. Begitu sudah meninggal baru dikasih. Kan, jadi.. kalau menurut saya ya jadi hal yang nggak wajar ya," tutur  Wemmy Amanupunyo.

Suami Karen Idol, Arya Satria Claproth [Suara.com/Herwanto]

Seperti diketahui, Zefania Carina meninggal dunia setelah terjatuh dari apartemen lantai 6, kepunyaan bapaknya, Arya Satria Claproth, di kawasan Jakarta Selatan.

Karen Idol dan suaminya, Arya Satria, tak tinggal bersama lagi lantaran dalam proses cerai. Sementara si kecil sudah beberapa bulan ini tinggal bersama Arya.

Mereka juga terlibat keributan terkait hak asuh anak. Karen Idol menuding anaknya itu dibawa kabur oleh Arya. Bahkan, artis Marshanda sempat terseret persoalan ini lantaran Arya menyewa apartemen darinya.

Mengaku dipersulit Arya untuk bertemu anak, Karen Idol sempat minta bantuan Komnas Perlindungan Anak. (Ismail)