Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Teddy Suami Lina. (Matamata.com)

Matamata.com - Suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana angkat bicara soal kabar hilangnya perhiasaan istrinya senilai Rp 2 miliar.

Teddy menyebut, harta yang diduga pemberian mantan suami Lina, Sule ini dikatakan Teddy tidak hilang, melainkan ditipu oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Baca Juga:
Senasib dengan Ustaz Maulana Ditinggal Istri Meninggal, Teddy Minta Nasihat

"Kalau diceritakan sih memang panjang. Waktu itu berlian almarhumah itu dititipkan katanya ke seseorang, si penipunya ini, cuma yang menyerahkan waktu dulu ibunya, ibu Tisa, sama almarhumah," ujar Teddy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Ia pun menceritakan kronologi raibnya perhiasan emas berlian ini. Menurut Teddy, perhiasan tersebut berniat untuk dibersihkan, namun tak kunjung dikembalikan setelah berbulan-bulan lamanya.

"Ya yang jelas dulu bilangnya mau dibersihkan," jelasnya.

Baca Juga:
Gosip Putri Delina Tinggal Serumah dan Urus Bayinya, Teddy Tegas Membantah

Rekaman CCTV (kiri) Lina Jubaedah (kanan). (Istimewa/Youtube Hotman Paris)

"Sudah beberapa bulan kemudian saya baru suruh nagih. Ternyata pas jatuh temponya orang itu nggak kembalikan. Jadi nanti buat kejelasannya bisa tanyakan ke lawyer almarhumah," sambungnya.

Sementara itu, untuk proses hukumnya, Teddy mengaku menyerahkan semua ke keluarga bersangkutan dan pengacara almarhumah. Suami Lina Jubaedah itu menegaskan bahwa berlian istrinya tidak hilang.

"Bukan hilang. Terus nominal berliannya juga ada di lawyer, coba tanyakan saja biar jelas. Jadi semua datanya, nggak tahu mau di-follow up ke kantor polisi atau nggaknya itu tergantung anak-anaknya atau keluarga yang bersangkutan," pungkasnya.

Baca Juga:
Teddy ke Rizky Febian: Nggak Usah Minta Maaf ke Saya tapi Ibunya Saja

Load More