Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Sonny Septian dijuluki netizen sebagai suami romantis. Pasalnya, adik artis Elma Theana ini kerap memberikan kejutan manis untuk sang istri, Fairuz A Rafiq.

Belum lama ini, Sonny Septian memberikan hadiah sebuah mobil Toyota Alphard untuk sang istri. Dan baru-baru ini, Sonny juga memberikan bunga mawar spesial untuk Fairuz A Rafiq, dan membuat netizen iri.

Baca Juga:
Soal Fairuz A Rafiq ke Dokter Kelamin, Sonny Septian Tak Pernah Tahu

Ditanya soal kebiasaannya itu, Sonny Septian merasa tak ada yang spesial. Karena baginya, sudah selayaknya memperlakukan sang istri dengan baik.

"Sesuatu hal kecil sih, bukan sesuatu yang gimana-gimana. Hal kecil paling nggak ada kesan lah. Setiap pasangan juga akan pasti melakukan sesuatu untuk orang yang dia sayang, hal simple dan Insya Allah Fairuz suka," kata Sonny Septian, ditemui bersama Fariuz A Rafiq di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).

Sonny Septian sengaja memberikan bunga mawar karena ia tahu, Fairuz A Rafiq sangat menyukainya. "Dia kan seneng bunga mawar yang murah dipotong, biar nggak rugi banget," ujar Sonny Septian sambil bercanda.

Baca Juga:
Diajak Damai, Sonny Septian Ditawari Uang Ratusan Juta oleh Trio Ikan Asin

Sementara itu, Fairuz A Rafiq tak bisa menyembunyikan rasa bangganya memiliki suami seperti Sonny Septian. Mantan istri Galih Ginanjar ini pun bersyukur diberikan sosok Sonny Septian oleh Tuhan.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. [Herwanto/Suara.com]

"Alhamdulillah dari awal ketemu sama Sonny sampai detik ini sama Allah dikasih berkah keharmonisan. Karena memang seharusnya rumah tangga itu harus harmonis ya saling menjaga satu sama lain, saling melengkapan kekurangan satu sama lain," tutur Fairuz A Rafiq.

Seperti diketahui usai bercerai dengan Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq menikah dengan Sonny Septian pada 21 Mei 2017 lalu. Dari pernikahan ini, keduanya telah dikaruniai seorang anak. [Ismail]

Baca Juga:
Sonny Septian Raih Pemeran Utama Pria Terpuji, Fairuz A Rafiq: No Sensasi

Load More