Selasa, 02 Juni 2020
Linda Rahmadanti : Kamis, 13 Februari 2020 | 17:00 WIB

Matamata.com - Anak Karen Pooroe, Zefina Carina tewas setelah terjatuh dari lantai enam apartemen ayahnya sendiri, Arya Satria Claporth pada Jumat (7/2/2020) malam.

Saat itu, Arya Satria Claporth dan Karen Pooroe sudah tidak tinggal bersama karena sedang dalam proses cerai.

Kejadian ini sontak menyisakan duka yang mendalam bagi Karen Pooroe.

Bahkan ia mengaku tidak akan memafkan Arya Satria Claporth. Selama ini, Karen mengaku dihalang-halangi Arya untuk bertemu dengan putrinya itu.

Karen Idol atau Karen Pooroe (MataMata.com/Evi Ariska)

"Begini, ibu mana yang terima dengan keluarga yang sangat, maaf ya ini keluar dari mulut saya ya, keji sekali. Untuk memisahkan saya dari anak saya dan tidak memperbolehkan saya even untuk menelepon anak saya. Pada saat dikembalikan ke saya anak itu sudah terbaring kaku dan tidak bernyawa," jawab Karen Pooroe.

Lebih lanjut, ia menjelaskan dirinya sempat bertemu dengan Arya Satria Claporth.

"Dia (Arya) datang sempat untuk menandatangani surat dari kedua belah orangtua untuk tidak diautopsi anak. Sempat datang ke rumah sakit, karena anak saya belum bisa disemayamkan sebelum ada surat pernyataan," kisah Karen Pooroe.

Suasana haru pemakaman putri Karen Pooroe. (Matamata.com/Evi Ariska)

Bahkan dengan lantang, Karen Pooroe mengaku tidak akan memberikan maafnya kepada Arya Satria Claporth hingga ia meninggal nanti.

"Dia datang, dia mau datang ketemu saya. Saya bilang sama dia no (tidak), don't you dare (jangan kamu berani), jangan kamu berani, pay respect for my daughter now. Sekali ini terakhir and then you go," ucap Karen Pooroe seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Hotman Paris Show (13/2).

"I don't want to see you (aku tidak mau melihatmu), aku tidak mau lihat kamu lagi and I will never forgive you (aku tidak akan pernah memaafkanmu) sampai aku ada di liang kuburku sendiri. Aku tidak akan pernah memaafkan kamu," imbuhnya dengan lantang.