Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lucinta Luna [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Lucinta Luna tak bisa mangkir lagi ihwal klaimnya sebagai perempuan tulen. Identitas Lucinta Luna yang dulunya seorang laki-laki justru diungkap oleh polisi saat dirinya ditangkap dalam kasus narkoba.

Gara-gara ini, netizen jadi teringat sayembara Lucinta Luna pada 2 tahun lalu. Dia pernah menggelar sayembara senilai Rp 1 miliar jika ada yang bisa buktikan dirinya bukan perempuan tulen.

Baca Juga:
Lucinta Luna Sudah Tiga Kali Pesan Obat dari Pemasok yang Juga Transgender

Awak media lantas bertanya soal nasib sayembara itu pada kuasa hukum Lucinta Luna, Milano. Sayangnya, dia menolak berkomentar.

Lucinta Luna dihadirkan sebagai tersangka saat pengungkapan perkara jenis narkotika dan psikotropika di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2).[Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Aku nggak mau tanggapin itu, kita tidak ada komentar di situ soalnya," ujar Milano ditemui di kantornya, kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2020).

Milano menegaskan tugasnya sebagai pengacara cuma dalam perkara yang menjerat Lucina Luna. Salah satunya adalah mengajukan permohonan rehabilitasi untuk kliennya.

Baca Juga:
VIDEO Lucinta Luna Bak Orang Kesurupan Jika Tak Minum Obat Penenang

Lucinta Luna di Polres Metro Jakarta Barat [MataMata.com/Ismail]

Lucinta Luna diketahui mengajukan permohonan perubahan status dari laki-laki menjadi perempuan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hakim dalam putusannya kemudian mengambulkan permohonan tersebut.

Di persidangan, Lucinta Luna membeberkan bukti dirinya telah melakukan operasi ganti kelamin di Thailand. 

Lucinta Luna diamankan polisi di apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat pada Selasa (11/2/2020) pagi. Dalam penggeledahan, polisi menemukan barang bukti berupa ekstasi dan dua jenis obat penenang.

Baca Juga:
Tersebar Video Lucinta Luna saat Depresi Kambuh, Netizen Auto Ngeri!

Hasil tes urine menyatakan Lucinta Luna positif memakai obat penenang tersebut. Sementara tiga rekannya yang juga diperiksa negatif. [Ismail]

Load More