Rabu, 19 Februari 2020
Linda Rahmadanti : Jum'at, 14 Februari 2020 | 17:31 WIB

Matamata.com - Suami Karen Idol, Arya Satria Claproth mendatangi Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020). Arya menjalani pemeriksaan terkait tewasnya sang putri, Zefania Carina yang terjatuh dari lantai enam sebuah apartemen, 7 Februari lalu.

Didampingi kuasa hukumnya, Andreas Nahot Silitonga, Arya terlihat tenang.

"Saya ke sini bersama klien saya Arya, untuk menindaklanjuti juga laporan yang sudah ada mengenai kematian putri Arya dan juga Karen, yakni Zefi," kata Andreas Nahot Silitonga, setibanya di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020).

Menurut Andreas, Arya sudah dua kali menjalani pemeriksaan terkait kasus ini. Namun pihaknya kecewa karena berita belakangan dianggap menyudutkan kliennya.

"Sekarang perkembangannya sudah mulai liar buat kami. Bahwa ada anggapan ini terjadi suatu pembunuhan, ada ketidakwajaran mengenai otopsi segala macam," sambungnya.

Andreas berharap segala tuduhan kepada Arya bisa berhenti.

"Klien kami mendukung lah supaya tuduhan-tuduhan itu bisa berhenti, karena klien kami adalah pihak yang berkabung. Dia adalah korban juga atas peristiwa ini, jadi bisa dipahami bahwa kedua suami istri ini sedang berkabung," tuturnya.

Karen Idol bersama mendiang putrinya, Zefania. [Instagram]

Seperti diketahui, putri Karen Idol, Zefania Carina selama ini tinggal bersama ayahnya, Arya Satria Claproth di sebuah apartemen di Jakarta Selatan. Hubungan Karen dengan Arya memang tengah memburuk, dan keduanya tengah berproses cerai.

Pada Jumat (7/2/2020) malam, Zefania Carina meninggal dunia. Menurut keterangan dari pihak Arya, Zefania meninggal setelah terjatuh dari lantai enam apartemen yang mereka tempati. Kabarnya, Zefania meninggal setelah bermain hujan di balkon apartemen. (Ismail)