Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lucinta Luna di Polres Metro Jakarta Barat [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Lucinta Luna beberkan alasanya membeli obat penenang melalui temannya yang berinisial IF atau FLO. Rupanya, artis transgender takut wajahnya dikenali masyarakat.

"Tadinya aku mau ke psikiater, tapi aku takut dikenal orang," kata Lucinta Luna, saat dijumpai di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (14/2/2020).

Baca Juga:
Ditanya soal Orangtua, Tangis Lucinta Luna Tak Terbendung

Menurut Lucinta Luna dirinya membutuhkan FLO sebagai pendampingnya. Sebab, ia yang terlebih dahulu mendatangi psikiater tersebut.

"Saya juga butuh pendamping karena kan dia sudah duluan. Alangkah lebih enaknya kalau misalkan saya diantar oleh teman saya," ucap bintang film BrideZilla ini.

Kata Lucinta Luna, FLO bisa mendapatkan obat penenang, karena telah mendapat izin dan resep dari dokter.

Baca Juga:
Paras Cantik Ibu Nikita Mirzani Blasteran, Video Lucinta Luna saat Depresi

"Pada saat itu teman saya memang sudah punya appointment dengan surat dokter tersebut, yang mengeluarkan surat dokter yang isinya obat itu," jelas Lucinta Luna.

Lucinta Luna saat diperiksa Polisi di apartemennya di Thamrin City,Jakarta, Selasa (11/2). [Foto/Istimewa]

Seperti diketahui, Lucinta Luna ditangkap bersama kekasihnya, Abash dan dua orang stafnya di apartemen Thamrin Residence, Senin (10/2/2020) malam. Barang bukti yang ditemukan diantaranya tiga butir pil ekstasi, tujuh butir pil tramadol, dan lima butir pil riklona.

Dari hasil pemeriksaan, pelantun "Bobo Dimana" itu dinyatakan positif obat penenang sedangkan tiga orang lainnya negatif dan saat ini Lucinta Luna ditahan pada sel khusus Polda Metro Jaya. [Herwanto]

Baca Juga:
Shandy Aulia Melahirkan Anak Pertama, Lucinta Luna Menyesal Jadi Artis

Load More