Linda Rahmadanti | MataMata.com
Iis Dahlia (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Iis Dahlia turut belasungkawa atas meninggalnya suami penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL, Ashraf Sinclair.

"Unge (BCL) turut berduka cita, nggak terbayang sih kehilangan pasangan apa lagi Noah masih kecil. Cuma ya umur nggak ada yang tahu dan mudah-mudahan Unge tabah menghadapinya, bahwa kita semua akan kembali pada-Nya, pokoknya yang sabar ya," kata Iis Dahlia di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

Baca Juga:
Tak Terekspos! Cerita Sendu di Balik Baju Pengantin BCL dan Ashraf Sinclair

Perempuan 47 tahun mengaku terkejut setelah mengetahui kabar duka tersebut. Iis Dahlia tidak percaya bahwa Ashraf telah berpulang, bahkan ia sempat berpikir berita itu hoaks.

"Nggak percaya. Tadinya gue pikir hoaks kan, liat-liat berita terus aku liat group yang ada Unge-nya, ternyata benar," ucapnya.

Padahal baru-baru ini Iis Dahlia sempat saling mengirim pesan dan berbincang dengan Bunga Citra Lestari melalui Instagram, namun tak ada pembahasan mengenai kondisi Ashraf Sinclair.

Baca Juga:
Rossa Sebut BCL dan Anaknya Tengah Kuatkan Diri atas Kepergian Ashraf

Suasana rumah duka suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair [Suara.com/Yuliani]

Karena itu, Iis Dahlia pun berencana akan pergi melayat ke rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan untuk menyampaikan belasungkawanya kepada Unge sapaan akrab Bunga Citra Lestari secara langsung.

"Se-Minggu lalu lah, ngobrol di DM, ngomong hal biasa aja. Iya ini mau ngelayat," tuturnya.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa pagi (18/2/2020) sekira pukul 04.51 WIB. Jenazah akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat ba'da Ashar.

Baca Juga:
Rumah Duka Suami BCL, Ashraf Sinclair Dijaga Ketat

Ashraf Sinclair sendiri mengembuskan napas terakhir di usia 40 tahun usai mengalami serangan jantung. (Evi Ariska)

Load More