Madinah | MataMata.com
Ashraf Sinclair dan BCL (Instagram @bclsinclair)

Matamata.com - Video kolaborasi Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Ariel NOAH di situs berbagi video YouTube viral dan disorot usai kepergian Ashraf Sinclair akibat serangan jantung.

Duet tersebut diunggah di channel YouTube resmi Bunga Citra Lestari, IT'S ME BCL persis di perayaan Hari kasih Sayang atau Valetine 14 Februari 2020 lalu.

Baca Juga:
Sehari Berlalu, BCL Sudah Kunjungi Makam Ashraf Sinclair

BCL dan Ariel membawakan hits berjudul Menghapus Jejakmu dengan aransemen baru. Paling baru, video ini sudah dikunjungi dan ditonton lebih dari 6 juta kali.

Di caption, BCL menyebut kolaborasinya dengan Arile NOAH ternyata sudah direncanakan sejak lama.

"The long awaited collaboration is finally here! This is the studio session video of 'Menghapus Jejakmu' by BCL & Ariel NOAH," tulis BCL.

Baca Juga:
Berduka Atas Kepergian Ashraf Sinclair, Boy William Tunda Penayangan Konten

Ashraf Sinclair. (Instagram/@ashrafsinclair)

"Tahun lalu, di salah satu vlog, aku dan Ariel NOAH sempet bahas tentang lagu 'Menghapus Jejakmu' yang awalnya mau dikasih Ariel buat aku," sambungnya.

Menurut istri mendiang Ashraf Sinclair ini lagu tersebut sudah mulai digarap sejak 2019.

"Dimulai dari workshop di tahun 2019, walau sempat tertunda, akhirnya sekarang di 2020 project lagu 'Menghapus Jejakmu' kolaborasi aku dan Ariel NOAH yang udah kalian tunggu-tunggu selesai juga. Hope you like it," katanya.

Baca Juga:
Ashraf Sinclair Meninggal, BCL batal Manggung di Ajang Love Fest 2020

Belakangan, video duet BCL dan Ariel NOAH justru banjir bela sungkawa

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pagi di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan akibat serangan jantung.

Baca Juga:
Momen Reza Rahadian Gotong Keranda Jenazah Ashraf Sinclair Curi Perhatian

Load More