Linda Rahmadanti | MataMata.com
Uya kuya [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Uya Kuya dikabarkan akan membeli rumah di Amerika Serikat. Hal itu awalnya diketahui dalam vlog terbaru yang diunggah di YouTube belum lama ini.

Dalam video tersebut, Uya Kuya memperlihatkan rumah di Linda Boulevard, California. Rumah itu mewah dengan dilengkapi kolam renang. Harganya ditaksir mencapai Rp 70 Miliar.

Baca Juga:
Bernilai Rp 70 Miliar, Kepoin 7 Sudut Mewah Calon Rumah Uya Kuya di Amerika

Menanggapi hal tersebut, Uya Kuya pun membenarkan. Dia ingin membeli rumah karena anak-anaknya berniat kuliah di sana.

"Karena kan Cinta mau kuliah film di Amerika. Tapi besok Juli, (Cinta) dipanggil New York Film Academy berdua Nino buat summer course, buat nyobain kuliah di sana sebulan," kata Uya Kuya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

Uya kuya [Suara.com/Yuliani]

Host Pagi Pagi Pasti Happy itu berniat mencari hunian yang jaraknya tidak jauh dari lokasi sekolah film anak-anaknya.

Baca Juga:
TikTok-an Bareng Anak Istri, Uya Kuya: Wibawa dan Aura Kerajaanku Luntur

"Iya (cari rumah) dekat-dekat kampus. Kalau dia dapat masuk di Chapman University, (cari rumah) di Orange County. Tapi kalau di USC (University of Southern California) lebih ke Downtown, lebih ke LA," ucap Uya Kuya.

Sementara itu, terkait harga yang fantastis, Uya Kuya berdalih untuk investasi. Pemilihan rumah pun masih belum ditentukan.

"Ya kan investasi lah ya rumah. Ya kan nanti yang tinggal saya-saya juga. Tapi belumlah baru lihat-lihat, baru mimpi," pungkasnya.

Baca Juga:
Uya Kuya Beli Celana Dalam Bermerek Rp 3 Juta, Astrid Heran: Buat Apa?

Load More