Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tantri Kotak (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Tantri Syalindri alias Tantri Kotak tak mau terburu-buru naik panggung usai melahirkan anak kedua pada 20 Februari lalu. Istri Arda Naff ini memilih untuk beristirahat dan fokus mengasuh bayinya selama lima bulan ke depan.

"Saya break dari Kotak itu kan Desember. Insya Allah kalau diizinkan dan nggak ada halangan di bulan Juli (comeback)," kata Tantri Kotak, saat menggelar konfrensi pers kelahiran anak keduanya di Rumah Sakit Mayapada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/2/2020).

Baca Juga:
Sempat Bingung, Ini Nama Indah Anak Kedua Tantri Kotak Beserta Artinya

Meskipun Tantri mengaku rindu berada di atas panggung bersama Band Kotak, namun perempuan berhijab ini lebih mengutamakan melihat tumbuh kembang buah hatinya itu.

"Saya juga kangen manggung. Tapi anak nomer satu bagi saya," ungkap Tantri Kotak.

Untuk anak keduanya ini, Tantri Kotak juga mengaku tak akan menggunakan jasa pengasuh. Tantri yakin bisa merawat sendiri anaknya dengan baik.

Baca Juga:
Selamat! Tantri Kotak Lahirkan Anak Kedua

"Dari anak pertama pun alhamdulillah sampai usia dua tahun, aku handle sendiri. Aku tetap (dibantu) sama mamah," ucap Tantri Kotak.

Tantri Kotak kini berhijab

Tantri Kotak mengakui kurang percaya dengan orang lain dalam mengurus anak. Kalau pun harus menitipkan si buah hati, ia lebih memercayakannya kepada keluarga.

"Kalau misalkan yang sekarang sama aja, aku belum terlalu percaya sama orang, kalaupun harus ditinggal titip sama keluarga," tutur Tantri Kotak.

Baca Juga:
Pergoki Vanessa Angel Pandangi Arda Naff, Tantri Kotak: Tebak Ekspresinya?

Tantri Kotak melahirkan anak kedua pada 20 Februari 2020 berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3,5 kg dan panjang 52 cm dengan nama Arkhairan Cadenza Tanarda. Sebelumnya, Tantri dan Arda telah dikaruniai seorang putri bernama Karanada Medina Tanarda, yang lahir pada 23 April 2014. [Herwanto]

Load More