Linda Rahmadanti | MataMata.com
Karen Pooroe alias Karen Idol [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Karen Pooroe alias Karen Idol tak sabar menunggu hasil autopsi jenazah putrinya, Zefania Carina. Karen ingin mengetahui fakta sebenarnya mengenai kematian sang putri.

"Saya tidak sabar untuk mendapatkan kebenaran (hasil autopsi)," kata Karen Idol, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020).

Baca Juga:
Isu Suami Karen Pooroe Pernah Dirawat di Rumah Sakit Jiwa, Benarkah?

Karen Idol pun berharap hasil autopsi bisa keluar lebih cepat. "Jadi mudah-mudahan hasilnya cepat keluar dan hasil yang keluar itu hasil yang sebenar-benarnya," harap Karen Idol.

Karen Idol mengakui, hingga saat ini ia masih terus berusaha untuk berkomunikasi dengan suami, Arya Satria Claproth. Namun sayangnya, setiap pesan Karen tak pernah ditanggapi Arya.

"Sudah berkali-kali saya WhatsApp tidak pernah ada jawaban. Itu secara pribadi saya bilang tolong beritahu saya, saya mau tau anak saya kenapa? Kok tidak ada satu patah kata pun sampai sekarang yah," ucap Karen Idol heran.

Baca Juga:
Hadiri Proses Autopsi, Karen Pooroe Bawa Cokelat - Permen Kesukaan Anaknya

Arya Satria Claproth [Suara.com/Herwanto]

Seperti diberitakan sebelumnya, Zefania Carina diduga terjatuh dari balkon apartemen ayahnya di kawasan Fatmawati dari lantai enam, pada Jumat (7/2/2020) malam. Menurut informasi, ada sang ayah, Arya Satria Claproth saat kejadian Zefania Carina terjatuh dari balkon apartemen.

Karena banyak kejanggalan atas meninggalnya Zefania, Karen Idol meminta pihak berwajib untuk mengautopsi jenazah anaknya. Pada 19 Februari 2020, polisi melakukan autopsi terhadap jenazah Zefania, yang disaksikan langsung oleh Karen dan pihak keluarga. Hasil autopsi baru akan keluar dua minggu setelah autopsi. (Herwanto)

Baca Juga:
Autopsi Anak, Keluarga Karen Pooroe: Kami Tak Ada Gambaran Siapa yang Salah

Load More