Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Limbad. (Suara.com/Wahyu)

Matamata.com - Ngebet cerai dari Limbad, istri kedua, Benazir Endang sampai tak memikirkan soal nanti nafkah anak dari Limbad seperti apa. Saat ini ia yang diinginkannya hanyalah sebuah perceraian.

Ia mengaku tak menuntut nafkah anak dalam gugatan cerai yang diajukan di Pengadilan Agama Tigaraksa. Bahkan ia menyerahkan keputusan itu kepada pengadilan.

Baca Juga:
Niat Bulat Gugat Cerai Limbad, Istri Tak Kuat Liat Anak Dibully

"Tidak ada (tuntutan) hanya ingin cerai. Itu (perihal nafkah anak) nanti kewenangan hakim kita ikut prosedur aja," kata Benazir Endang di Pengadilan Agama Tigaraksa, Rabu (4/3/2020).

Kendati begitu, meski sudah berpisah sejak lama rupanya Limbad masih menafkahi putri mereka, Lim Bintang. Hingga saat ini komunikasi Limbad dengan sang anak masih berjalan baik.

"Masih (nafkahi anak). Kalau untuk komunikasi iya sama anak saya kalau ke saya nggak," ujarnya.

Baca Juga:
Sidang Cerai Limbad dengan Istri Kedua, Benazir Endang Ditunda

Benazir Endang mengaku tak ingin memutuskan hubungan anak dan ayah. Dia meyakini, Limbad menyayangi buah hati mereka. Hal itu terlihat dari perlakuan Limbad yang masih menemui Lim Bintang.

Istri kedua Limbad, Benazir Endang. [Herwanto/MataMata.com]

"Nggak masalah (anak diajak jalan) kan nggak mau putusin kasih sayang ayah ke anaknya. Pernah ketemuan di luar, kasih sayang nggak putus karena intinya master sayang dengan anaknya sendiri," katanya.

Hingga saat ini, Benazir Endang belum memberitahu putrinya terkait perceraiannya dengan Limbad. Bukan tanpa sebab, bocah 7 tahun itu masih tak mengerti tentang hal tersebut.

Baca Juga:
Tantang Limbad, Pengacara Benazir Endang: Kalau Tangguh, Hadiri Persidangan

"Belum ya karena anak saya juga masih kecil jadi belum ngerti juga, pelan-pelan," pungkasnya. (Evi Ariska)

Load More