Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Video pertemuan Raffi Ahmad dengan mantan kekasih, Yuni Shara beredar di media sosial. Banyak netizen yang dibuat baper lho. Keduanya secara tidak sengaja berpapasan di belakang panggung saat syuting program "Ini Baru Empat Mata".

Sebagai istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina alias Gigi akhirnya mau mengomentari pertemuan suaminya dengan Yuni Shara itu.

Baca Juga:
Borong Makanan, Nagita Slavina Disemprot Mahasiswa yang Terjebak di Wuhan

"Enggak gimana-gimana, kenal juga sudah lama mbak," kata Nagita Slavina bersama Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2020).

Nagita Slavina tidak berkomentar banyak perihal pertemuan Raffi Ahmad dan Yuni Shara. Namun ia memastikan hubungan mereka masih berjalan baik.

"Jadi enggak ada sesuatu yang dilebih-lebihkan sih sebenarnya," ucap Nagita Slavina.

Baca Juga:
Sempat Hamil Sebulan, 5 Potret Nagita Slavina yang Dipuji Lebih Berisi

Senada dengan sang istri, Raffi Ahmad menanggapi santai pertemuan yang tidak disengaja tersebut. Ia memaknai pertemuan itu sebagai tanda silaturahmi.

Yuni Shara [Ismail/Suara.com]

"Ya silaturahmi, kan sama siapa aja sebenarnya," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengunggah momen pertemuannya dengan sang mantan pacar, Yuni Shara. Lewat Instagram Story yang diunggah Raffi Ahmad pada Kamis (5/3/2020) malam, suami Nagita Slavina ini langsung mengajak Yuni Shara buat menjadi bintang tamu di program yang dipandunya, Okay Bos. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Nagita Slavina Pakai Masker ke Mal, Ajak Cegah Covid-19

Load More