Linda Rahmadanti | MataMata.com
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan anak mereka, Rafathar [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Raffi Ahmad, Nagita Slavina beserta rombongannya saat berkeliling dunia sempat disebut  sebagai Corona Man ketika berada di Eropa.

Perlakuan kurang mengenakkan tersebut dikarenakan Raffi Ahmad bersama rombongannya berwajah Asia. 

"Yang sekarang kan memang lagi rame virus corona. Maksudnya dari saya di luar negeri juga sudah mulai ramai. Asia kan, orang Eropa kalau ngeliat orang Asia disangkanya kita ya (virus corona) ya ada," kata Raffi Ahmad di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2020).

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Yuni Shara Bertemu, Begini Komentar Nagita Slavina

Meski demikian, Raffi Ahmad enggan menanggapi kejadian itu. Menurutnya, tidak semua orang memperlakukan hal yang sama seperti itu. Sehingga dia memilih acuh.

"Tapi itu orang-orang yang nggak benar aja, tapi ya mudah-mudahan kita sehat semua lah diberikan kesehatan. Ah gue mah cuek aja, gue nggak peduli orang," ujarnya terkekeh.

Baca Juga:
LIVE: Usai Keliling Dunia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rilis Album

Lebih jauh ayah anak satu ini mengatakan, sebaiknya masyarakat tak perlu panik menanggapi wabah virus corona. Kata dia, rasa takut yang berlebihan justru akan merugikan diri sendiri dan orang lain.

"Waspada perlu dan kita juga nggak harus ketakutan yang menyebabkan atau malah bikin kalap. Kita tetep jaga imunitas, fisik, kesehatan, untuk mencegah jangan sampai nggak ada ketularan penyakit," kata Raffi Ahmad.

Menanggapi hal tersebut, Nagita Slavina menghimbau agar masyarakat harus saling menjaga satu sama lain. Langkah tersebut bisa dilakukan dengan penggunaan masker bagi orang yang sedang sakit. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Yuni Shara Pegang Kepala Raffi Ahmad saat Papasan, Netizen Baper Berjamaah!

Load More