Linda Rahmadanti | MataMata.com
Syahnaz Sadiqah dan Jeje (Instagram @syahnazs)

Matamata.com - Potret bayi kembar Syahnaz Sadiqah, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail dicatut oleh akun jual beli bayi di Instagram. Mengetahui hal tersebut, Raffi Ahmad lantas merasa geram. 

Ia tak menutup kemungkinan akan melaporkan kelakuan tidak bertanggung jawab oleh oknum tersebut.

"Orang kayak gitu kalau nggak bertanggung jawab bisa dilaporin ke polisi. Kan sudah direport dan dispam," kata Raffi Ahmad di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2020).

Baca Juga:
Baru Sekali Ketemu, Raffi Ahmad Sudah Lupa Nama Anak Kembar Syahnaz Sadiqah

Raffi tahu betul apa yang dirasakan adiknya, Syahnaz Sadiqah selaku orang tua bayi kembar tersebut. Dia pun akan marah jika kejadian itu menimpa anaknya.

"Siapa sih orang tua yang nggak kesal? Lihat aja gimana," kata Raffi.

Kendati begitu, Raffi Ahmad belum mengetahui apakah Syahnaz Sadiqah akan melaporkan akun tak bertanggung jawab itu ke polisi atau tidak.

Baca Juga:
Langsung Disemprot, Raffi Ahmad Nyaris Injak Bayi Syahnaz Sadiqah

"Kalau keterlaluan bisa lapor, nanti pihaknya yang bertindak. Belum (lapor polisi). Nggak tahu Nanas (sapaan akrab Syahnaz Sadiqah) gimana," ucap Raffi Ahmad.

Diketahui sebelumnya, Syahnaz Sadiqah mengungkapkan kekesalannya lewat Instagram Story pada Rabu (4/3/2020). Dia geram lantaran foto anak kembarnya dipajang di akun jual beli bayi.

Baca Juga:
Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah Sakit

"Lihat ada akun kayak gini tuh gila sih ya maksudnya apa. Nggak cuma foto anakku doang yang dipost, ada foto bayi lain juga banyak. Kesel banget sih ini lihatnya," tulis Syahnaz Sadiqah.

Pemain sinetron Dunia Terbalik ini pun meminta agar followersnya segera mereport akun tersebut.

"@jualbelibayisekarang tolong bantu report guys! Nooowwww! Bantu report acc dong gais biar nggak ada yang gini-gini lagi," sambungnya.

Dalam unggahan itu, Syahnaz Sadiqah menyertakan tangkapan layar postingan akun tersebut yang mengunggah foto bayi kembarnya.

Di situ tertulis, kedua bayi tersebut dihargai Rp 5 juta sampai Rp 1 miliar.

"Panti Asuhan Bhakti Luhur, Surabaya. Anaknya sudah tidak dikasih makan sama orangtuanya dikarenakan orangtuanya suda tidak mampu membiayakan kebutuhan anaknya," tulis akun tersebut sebagai caption.

Tak hanya bayi kembar Syahnaz Sadiqah, bayi Kartika Putri dan Baim Wong juga turut dipajang dalam akun jual beli bayi. Sebagai sahabat, Ruben Onsu menyarankan mereka agar melaporkan hal ini ke polisi. (Evi Ariska)

Load More