Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cinta Penelope dan suaminya, Taha Gokhan Arikan [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Momen bahagia tengah menyelimuti Cinta Penelope. Dia baru saja melepas status jandanya usai resmi dipersunting lelaki asal Turki, Taha Gokhan Arikan

Pernikahan Cinta Penelope ini sayangnya sempat membuat mertuanya asal Turki stres. Sang mertua menurut Cinta kaget saat membaca berita di Indonesia yang menyebut ini kali keenam Cinta menikah.

Baca Juga:
Nikah Enam Kali, Potret Suami Bule Cinta Penelope Curi Atensi

Cinta lantas memberi klarifikasi. Si pelantun Keong Racun ini memastikan Taha adalah suaminya yang ke-4.

"Kalau yang sebenernya ini jatuhnya yang ke empat (menikah) ya. Kemarin tiga. Tapi kalau ikut setingan jadi enam," katanya ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

"Makasih ya kalian bikin semuanya enam. Kan dibaca sama mamahnya (Taha Gokhan Arikan), stres," ujarnya lagi.

Artis Cinta Penelope. [Matamata.com/Revi]

Dari pemberitaan media daring di Indonesia lah sang mertua tahu kabar dirinya menikah enam kali. Mertuanya sampai menggunakan Google Translate untuk menerjemahkan artikel karena tak paham bahasa Indonesia.

Baca Juga:
Cinta Penelope Menikah ke-6 Kalinya, Netizen: Laris Manis

Syukurnya persoalan itu tak menjadi panjang karena suaminya, Taha buru-buru memberi pengertian pada sang bunda. 

Satu hal lain yang bikin mertua terkejut karena selama ini Taha tak pernah membawa perempuan ke rumah. Sekalinya ajak perempuan, Taha minta dinikahkan.

"Mamahnya bilang sama aku seumur hidup dia nggak pernah bawa perempuan ke rumah, nggak pernah ngenalin perempuan ke rumah. Seumur hidup dia baru ini. Makanya mamanya pas dia (Taha) minta (menikah) langsung yakin karena umur dia yang sudah 31 tahun," kata Cinta menjelaskan.

Baca Juga:
Kabarnya Akan Segera Menikah, Terungkap Profesi Kekasih Bule Cinta Penelope

Pernikahan Cinta Penelope memang sempat mencuri perhatian. Netizen terutama salfok dengan paras tampan suami bulenya. [Herwanto]

Load More